COVER

*COVER*
*ECCLESIA FELLOWSHIP*
*EV. NANY SUSANTY SH*


COVER : Tutup, Tudung, Perlindungan, Jaminan.

Pada waktu saya mempersiapkan Firman Tuhan untuk hari ini saya mendapatkan kata COVER. HATI saya berbunga-bunga Mendapatkan Kata Cover, Tuhan memberikan jaminan perlindungan buat kita.

Kejadian 1:21 (TB)  Maka Allah menciptakan binatang-binatang laut yang besar dan segala jenis makhluk hidup yang bergerak, yang berkeriapan dalam air, dan segala jenis burung yang bersayap. Allah melihat bahwa semuanya itu baik.

Matius 6:26 (TB)  Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?

Tuhan Yesus Menciptakan Burung-burung di udara, Tuhan menciptakan ikan di sungai dan Tuhan memelihara. Tuhan Yesus juga memperhatikan dan memelihara saya.

Jika kita berada dalam cover Tuhan apapun yang terjadi jaminan hidup kita tidak pernah undur.

Jika kita berada dalam cover Tuhan kita berada dalam Pemeliharaan Tuhan. Apabila kita keluar dari Pengcoveran Tuhan maka kita akan jatuh dalam lubang penderitaan.

Lukas 15:11-14 (TB)  Yesus berkata lagi: "Ada seorang mempunyai dua anak laki-laki.
Kata yang bungsu kepada ayahnya: Bapa, berikanlah kepadaku bagian harta milik kita yang menjadi hakku. Lalu ayahnya membagi-bagikan harta kekayaan itu di antara mereka.
Beberapa hari kemudian anak bungsu itu menjual seluruh bagiannya itu lalu pergi ke negeri yang jauh. Di sana ia memboroskan harta miliknya itu dengan hidup berfoya-foya.
Setelah dihabiskannya semuanya, timbullah bencana kelaparan di dalam negeri itu dan ia pun mulai melarat.

Contohnya : Daud

Daud Melekat dengan Tuhan, ia selalu berada dalam perlindungan Tuhan..

Daud keluar dari perlindungan Tuhan saat ia tidak ikut Berperang pada saat Raja-raja Berperang.

2 Samuel 11:1-2 (TB)  Pada pergantian tahun, pada waktu raja-raja biasanya maju berperang, maka Daud menyuruh Yoab maju beserta orang-orangnya dan seluruh orang Israel. Mereka memusnahkan bani Amon dan mengepung kota Raba, sedang Daud sendiri tinggal di Yerusalem.
Sekali peristiwa pada waktu petang, ketika Daud bangun dari tempat pembaringannya, lalu berjalan-jalan di atas sotoh istana, tampak kepadanya dari atas sotoh itu seorang perempuan sedang mandi; perempuan itu sangat elok rupanya.

Setiap orang mempunyai kelemahan. Daud memiliki Kelemahan : Keinginan Mata, Hawa Nafsu, Wanita.

Daud berzinah dengan Betsyeba istrinya Urus, Daud keluar dari Cover Ilahi, ia mengalami penderitaan anaknya mati. Keluarga Daud berantakan.

Korah keturunan Lewi, ia memberontak karena tidak Puas. Musa sedih melihat pemberontakan Korah. Akhirnya Korah dihukum oleh Tuhan.

Seorang ayah mempunyai dua anak, yang bungsu minta bagian hartanya, ia pergi menghabiskan hartanya, ia keluar dari cover Bapa nya.

Ketika harta bendanya habis, hidupnya menderita, ia kembali kepada Bapanya.

Yohanes 15:16 (TB)  Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

Tuhan Yesus telah memilih kita, kita harus menghasilkan buah.

Tahun ini Tuhan memberikan kepada kita semua Perlindungan, kita harus tetap berada di dalam Cover Ilahi.

Amin

Joshua Ivan Sudrajat
Sumber YouTube

Komentar

Postingan Populer