KETAKUTAN

BAHTERA CONFERENCE
Rabu, 26 Desember 2018
IBADAH RAYA 2
Ev. Lindawati Tedja


Saudara Saya Percaya Saudara Pernah Mengalami Ketakutan. Dalam hidup saya sejak kecil mengalami ketakutan, saya menjadi minder, hati yang kecil, hati kecil.

Markus 6 : 48 - 51
Ay 48 Amp sangat susah payah, ketakutan mendayung kapal karena Angin Sangkal
Ay 49 Berteriak Ketakutan
Yesus menenangkan murid-muridnya
Seringkali kita dalam hidup kita mendayung ditengah ketakutan.

Be Courage Don't be Afraid !

Sewaktu saya kecil saya takut, ngoceh sendiri, panas tinggi. Seperti ada gelombang lautan. Ketakutan di jiwa.

Sewaktu saya SMP, saya mempunyai teman yang Nakal. Selalu menganggu minta catatan saya. Saya marah dan dia marah sama saya, mengajak teman-teman saya membenci saya, menghasut untuk menjauhi saya. Dicaci maki, diteror saya, sangat ketakutan saya. Ketakutan itu membuat minder dan merasa tertolak.

Tersiksa dengan ejekan teman saya.

Saya menikah dengan Pak Petrus Hadi, ditekan lagi, saya ketakutan, saya mengalaminya.

Kerusuhan Mei 98 saya mengalami nya ketika saya ada di Abba Love, 2010 Kerusuhan di Temanggung

Markus 6:48
Kekuatiran, Kecemasan, Kepanikan kita tidak bisa melihat Tuhan

Roh Ketakutan itu Mengerikan dan sangat mencengkeram. Saat Elia dikejar oleh Izebel, Elia sangat ketakutan.

Musa di kejar Firaun, Musa sangat ketakutan. Atmosfir sangat Mengerikan ketika saat mengalami kerusuhan tahun 2010, saya begitu tenang.

Jangan Takut, Jangan Kuatir, Jadilah Tenang.
Ketika saya mengalami di Cina.

Jangan Takut semua dalam kendali Tuhan.
Ketakutan itu harus dikalahkan.

Ay 50
Markus 6:50 (TB)  sebab mereka semua melihat Dia dan mereka pun sangat terkejut. Tetapi segera Ia berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"

Markus 6:51 (TB)  Lalu Ia naik ke perahu mendapatkan mereka, dan angin pun redalah. Mereka sangat tercengang dan bingung,

Jika kita bersama Tuhan tidak ada ketakutan.

Kalahkan Takut Gagal, Intimidasi, Minder dan lain_ Kita Perangi Roh Kes4g

Joshua Ivan Sudrajat
Dari USB Bahtera Conference



Komentar

Postingan Populer