REFLEKSI AKHIR TAHUN BARU dan TAHUN BARU


*REFLEKSI AKHIR TAHUN DAN TAHUN BARU*
*JOSHUA IVAN SUDRAJAT*



Shalom, 

Selama Bahtera Conference, Ada banyak yang di pelajari, Tuhan Yesus memasukkan saya ke kelas TRUE WORSHIPPER. Ada banyak sekali yang Tuhan berikan kepada saya untuk menghadapi Tahun depan.

*GREAT FAITH*

TUHAN mau untuk saya mempunyai iman yang besar Great Faith. Tuhan Yesus saya berjalan dalam iman dan ada Lompatan Iman.

*Pentingnya Iman Yang Besar*

*Orang-orang yang Beriman*
Beriman, Akan mewarisi kerajaan surga dan dimahkotai mahkota kehidupan seperti yang tertulis, be ........ setia sampai mati, dan aku akan memberimu mahkota kehidupan ’(Why: 2: 10)

*Terima Janji dan Berkat*
Gal 3:14: Agar berkat Abraham dapat turun atas bangsa-bangsa lain melalui Yesus Kristus; agar kita dapat menerima janji Roh melalui iman. Mata Tuhan selalu bersama mereka. 

Mazmur 101: 6 Mata-Ku akan tertuju pada orang beriman di negeri ini, agar mereka dapat tinggal bersama saya: dia yang berjalan dengan cara yang sempurna, dia akan melayani saya.

*TRUE WORSHIPPER*

Yohanes 4:23 (TB)  Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.

Penyembahan adalah Meletakkan Korban diatas MEZBAH TUHAN.

Seorang True Worshipper Merendahkan diri seperti seorang hamba mencium kaki Tuannya. Seperti seorang wanita yang mengurapi kaki Yesus dengan minyak Narwastu.

Tahun depan kita membutuhkan waktu untuk duduk diam di Kaki Tuhan, supaya kita mengerti isi hati Tuhan.

*Bagaimana Menjadi True Worshipper ?*

Minta Passion
Inginkan Tuhan lebih
Minta Kehausan akan Tuhan
Inginkan Dia lebih dari segalanya
Orang yang terbuka dihadapan Allah
Jujur dan Integritas
Mengenal Tuhan dan Tahu Tuhan

*KEINTIMAN BERSAMA TUHAN*

Tahun 2019 kita harus berjalan lebih lagi dan membangun Keintiman dengan Tuhan. Hari-hari didepan adalah hari-hari yang tidak mudah untuk kita berjalan di tahun 2019.

Yakobus 4 : 8a ”Mendekatlah kepada Tuhan maka Tuhan akan mendekat  kepada kita.”

*Mengapa harus membangun keintiman dengan Tuhan?*

1. Merupakan hal yang Tuhan kehendaki setelah kita diselamatkan dan menjadi milikNya  (= anakNya)
2. Merupakan hal yang berlangsung seumur hidup (never ending)
3. Merupakan persiapan menjadi mempelai Kristus
4. Merupakan dasar, a Presence-driven Church
5. Merupakan hal yang sangat menguntungkan bagi kita
*Keuntungan membangun hubungan dengan TUHAN:*

TUHAN = otoritas tertinggi (Mzm 9:7,8 ), sumber segalanya(Rom 11:36), punya rencana yang indah (Yer 29:11), baik (Mzm 118:1a), sanggup (Mzm 33:18,19). Tidak dapat terjadi dengan sendirinya (Yak 4:8a)

*Ciri-ciri orang yang intim dengan Tuhan:*

Memiliki komunikasi yang baik dengan Tuhan
Tidak gentar menghadapi siapapun, tetapi tidak sombong

Tidak khawatir terhadap apapun juga
Tidak bingung menghadapi situasi seperti apapun juga

Selalu berbuat baik kepada siapapun karena kita selalu mengalami kebaikan Tuhan
Selalu memiliki iman yang teguh
*Hasil hubungan yang intim dengan Tuhan* *(Mazmur 91:14-16)*

- Tuhan akan meluputkan kita dari kejahatan.
- Tuhan akan membentengi kita, sebab kita mengenal nama Tuhan.
- Bila kita berseru kepada Tuhan, Tuhan akan menjawab,
- Tuhan akan menyertai kita dalam kesesakan,
- Tuhan akan meluputkan kita dari kejahatan dan memuliakan (memulihkan) kita.
- Dengan panjang umur akan Tuhan kenyangkan kita, dan
- Akan Tuhan perlihatkan kepada kita keselamatan dari pada Tuhan

*PEMELIHARAAN TUHAN*

TAHUN 2019 Adalah Tahun Pemeliharaan Tuhan, dari Nol saya benar-benar berharap agar saya bisa punya rumah sendiri dan membuka kebun untuk jualan bunga. Saya harus menuju tempat yang Tuhan kehendaki Tanah Perjanjian.

Semuanya ikatan yang menghalangi saya dilepaskan. Saya bisa ke Gosyen saya.
Didalam Acara Bahtera Conference kemarin biasanya Tuhan menjumpai saya dengan nama Jehovah Jireh.

Awal Tahun 2019 Dia menunjukkan dan menuntun saya dengan Tuhan adalah Gembala ku, Jehovah Rohi.

Tuhan memelihara saya dan membaringkan aku Padang Rumput Hijau. Dia menyediakan berbagai macam hidangan dihadapan para kawanku.

FINAL WAR

Peperangan Rohani untuk menentukan nasibnya bangsa Indonesia, apakah kita sanggup dengan Anugerah Tuhan membawa bangsa Indonesia ke Puncak Destiny.
Pasukan Tuhan yang dilantik untuk menahan bencana alam di bangsa Indonesia dan meminimalisir dampak bencana alam dan korban jiwa.

Saya benar-benar membutuhkan anugerah Tuhan untuk berjalan dijalan Tuhan dan membutuhkan anugerah Tuhan untuk membuka kebun dan tinggal di Gosyen saya.
Tuhan Yesus memberkati kita semua
Jatiwangi 61 Januari 2019
By His Grace
Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer