YANG HILANG PASTI KEMBALI

KOTBAH DOA 24 jam TG 26 JAN 2019

YG HILANG PASTI KEMBALI
DENGAN OTORITAS PENGURAPAN RAJA-RAJA
Ev Nany Susanty


CARA TUHAN AGAR YG HILANG BISA KEMBALI

 CARA MEMILIH SAUL
DENGAN CARA KELEDAI BETINA HARUS HILANG

Saul diurapi menjadi raja
(1) Ada seorang dari daerah Benyamin, namanya Kish bin Abiel, bin Zeror, bin Bekhorat, bin Afiah, seorang suku Benyamin, seorang yang berada. (2) Orang ini ada anaknya laki-laki, namanya Saul, seorang muda yang elok rupanya; tidak ada seorangpun dari antara orang Israel yang lebih elok dari padanya: dari bahu ke atas ia lebih tinggi dari pada setiap orang sebangsanya. (3) Kish, ayah Saul itu, kehilangan keledai-keledai betinanya. Sebab itu berkatalah Kish kepada Saul, anaknya: "Ambillah salah seorang bujang, bersiaplah dan pergilah mencari keledai-keledai itu."
KELEDAI
BERBICARA TTG
SESUATU YG SANGAT PENTING DAN BERGUNA BAGI SESEORANG
APA YG SAAT INI PALING BERGUNA BUAT KITA SELAIN TUHAN YESUS LHO
YG SDH HILANG BERTAHUN2. BERBULAN2 TUHAN SANGGUP KEMBALIKAN DENGAN DASAR PERJANJIAN
SAUL MENGIKUTI PETUNJUK SAMUEL
AYAT 19
(19) Jawab Samuel kepada Saul, katanya: "Akulah pelihat itu. Naiklah mendahului aku ke bukit. Hari ini kamu makan bersama-sama dengan daku; besok pagi aku membiarkan engkau pergi dan aku akan memberitahukan kepadamu segala sesuatu yang ada dalam hatimu. (20) Adapun keledai-keledaimu, yang telah hilang tiga hari lamanya sampai sekarang, janganlah engkau kuatir, sebab telah diketemukan.
 1. NAIK KE BUKIT

 2. MAKAN BERSAMA

  3  HARUS  BELAJAR TURUN
Demikianlah pada hari itu Saul makan bersama-sama dengan Samuel. (25) Sesudah itu turunlah mereka dari bukit ke kota. Dan Samuel bercakap-cakap dengan Saul di atas sotoh.

  SETELAH ITU

MENDAPATKAN PENGURAPAN RAJA
1 sam 10 :1) Lalu Samuel mengambil buli-buli berisi minyak, dituangnyalah ke atas kepala Saul, diciumnyalah dia sambil berkata: "Bukankah TUHAN telah mengurapi engkau menjadi raja atas umat-Nya Israel?


KELEDAI ITU  DITEMUKAN KEMBALI

Komentar

Postingan Populer