AKU ADA DISITU

*AKU ADA DISITU*
*Ev Indriati Tjipto Wenas*


*Salam Kemenangan*

Yohanes 8:29 (TB)  Dan Ia, yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya."


Saudara bagaimana hubungan Yesus dengan Bapa ? Sebab Tuhan Yesus melakukan yang Bapa suka, Bapa suka Yesus menyembuhkan orang sakit, Bapa Suka Yesus  mengusir setan.

Yesus ada ketika kita melayani orang sakit, Yesus ada ketika kita melayani orang-orang di penjara. Yesus ada ketika kita melayani orang-orang miskin.

Bahkan Yesus ada ketika kita berada dalam kesusahan.

Apapun yang kita lakukan Yesus ada bersama kita. Yesus ada disitu. Ditengah Badai Dia ada disitu.

Kita harus Bereaksi yang menyenangkan Hati Tuhan maka Dia ada disitu. Amin.

Penulis

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer