BERDOA UNTUK BANGSA INDONESIA

*BERDOA BUAT BANGSA*
*SEMINAR HIDUP ROH KEHIDUPAN*
*SELASA, 12 FEBRUARY 2019*
*Ev Stephanie Rachel Kristianto*


Markus 11:24 (TB)  Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Hari-hari ini bangsa Indonesia mengalami banyak bencana alam. Malam ini saya akan menyampaikan Markus 11:24.

Saya berdoa untuk malam ini, minta Tuhan ajarkan cara berdoa. Tuhan  mengajarkan melalui Markus. Jika kita berdoa apa saja yang kamu doakan, Percayalah bahwa kamu sudah menerima nya.

Ibrani 11:1 (TB)  Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

*DIMENSI KEEMPAT*

Roh adalah dimensi keempat dan dapat menghasilkan suatu ciptaan yang penuh tertib dan keindahan. Setiap manusia adalah makhluk rohaniah yang juga memiliki wujud badaniah. Semua orang memiliki dimensi keempat maupun dimensi ketiga di dalam hatinya. Oleh sebab itu, manusia dengan cara menjelajahi alam dimensi keempat ini melalui perkembangan visi dan mimpi yang terpusatkan, dalam imajinasi mereka sanggup mengerami, mempengaruhi bentuk dimensi yang ketiga dan merubah wujud dimensi yang ketiga itu. Kita perlu kerja sama erat dengan Roh Kudus bila kita mau menciptakan sesuatu. Kita hanya sanggup menelorkan sesuatu. Hanya Roh Tuhan yang bisa membantu kita mencapai tujuan yang indah itu.

MANUSIA MEMPUNYAI KUASA DAYA CIPTA, IMAN ITU SANGAT NYATA.

Saya belajar dari Engkong Yusak Tjipto Purnomo tentang peperangan rohani waktu itu kita mau perangi barongsai di satu kota. Engkong mengajak saya menyanyikan lagu Bapa Terima Kasih. Engkong menjelaskan bahwa kita berterima kasih karena Tuhan Yesus sudah menang perang.

Seperti dalam Markus 11 : 24 bahwa Percayalah Bahwa kita sudah menerima nya. Saat ini kita isi Cawan Ucapan Syukur bahwa Tuhan sudah meluputkan kita dari bencana alam.

Lagu Bapa Terima Kasih


Penulis



Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer