HANCURKAN LANGIT TEMBAGA MU

*HANCURKAN LANGIT TEMBAGA MU*
*Ev Indriati Tjipto Wenas*


Bahan Renungan :
*Yesaya 65:17-19 (TB)  "Sebab sesungguhnya, Aku menciptakan langit yang baru dan bumi yang baru; hal-hal yang dahulu tidak akan diingat lagi, dan tidak akan timbul lagi dalam hati.
Tetapi bergiranglah dan bersorak-sorak untuk selama-lamanya atas apa yang Kuciptakan, sebab sesungguhnya, Aku menciptakan Yerusalem penuh sorak-sorak dan penduduknya penuh kegirangan.
Aku akan bersorak-sorak karena Yerusalem, dan bergirang karena umat-Ku; di dalamnya tidak akan kedengaran lagi bunyi tangisan dan bunyi erang pun tidak.*

*Ulangan 28:23 (TB)  Juga langit yang di atas kepalamu akan menjadi tembaga dan tanah yang di bawah pun menjadi besi.*

Langit Tembaga Membuat Doa kita tidak bisa tembus. Langit Tembaga menyebabkan Kebodohan, Miskin. Kita bisa mengalami Langit Tembaga karena dosa kita.

*Syarat Langit Tembaga dihancurkan : Menjadikan Yesus Tuhan Sebagai Raja dalam hidup kita.*

Langit Tembaga dihancurkan Menjadi Langit Terbuka, jika Yesus menjadi Raja dalam hidup kita.

*Yesaya 65:17 (TB)  "Sebab sesungguhnya, Aku menciptakan langit yang baru dan bumi yang baru; hal-hal yang dahulu tidak akan diingat lagi, dan tidak akan timbul lagi dalam hati.*

Kesaksian : Anak-anak di tempat pembuangan sampah, hidup dalam kemiskinan dan Kebodohan. Diatas Mereka ada langit Tembaga. Mereka makan nasi kering, jika ada uang mereka baru makan mie instan dan telur.

Sejak mereka menerima Yesus sebagai Tuhan dalam hidup mereka, tiba-tiba mereka berubah hidupnya, mereka jadi pintar. Langit Tembaga dihancurkan digantikan dengan Langit Baru. Ada Bumi Baru dalam hidup mereka.

Kita patahkan setiap kutuk di dalam hidup kita. Tidak ada yang mustahil dalam Yesus Kristus.

Tuhan mau berurusan dengan hidup kita. Langit yang baru diikuti dengan Bumi yang baru.

Tuhan Yesus hari-hari ini sedang membuat sesuatu yang baru. Sifat-Sifat yang dulu, Kegagalan-Kegagalan kita tidak diingat oleh Tuhan.

Kesaksian : Dulu saya sering bertengkar dengan ibu saya, namun sejak saya hidup dalam Tuhan, saya tidak pernah ribut lagi. Ibu saya berkata sifat saya berubah.

*Yesaya 65:18 (TB)  Tetapi bergiranglah dan bersorak-sorak untuk selama-lamanya atas apa yang Kuciptakan, sebab sesungguhnya, Aku menciptakan Yerusalem penuh sorak-sorak dan penduduknya penuh kegirangan.*

Kita bergirang karena Tuhan membuat terobosan dalam hidup kita.

Tuhan mau mendidik kita menjadi Anak-AnakNya yang kuat di dalam Tuhan.

Jalan Dengan Tuhan secara Real. Dia mau kita Bersukacita. Tuhan mau kita tertawa dan tidak ada Langit Tembaga lagi dalam hidup kita.

Yesaya 65:19 (TB)  Aku akan bersorak-sorak karena Yerusalem, dan bergirang karena umat-Ku; di dalamnya tidak akan kedengaran lagi bunyi tangisan dan bunyi erang pun tidak.

Tuhan bersorak-sorai karena kita.

Contohnya Tuhan bertaruh dengan Iblis karena Ayub hambaNya. Ayub tidak menyangkal Tuhan walaupun ia mengalami cobaan yang berat dalam hidupnya.

Mari kita buat Tuhan bergirang dan bangga karena kita. Kita tidak bikin malu Tuhan.

Kutuk Nenek Moyang kita dilepaskan maka tidak ada Langit Tembaga dalam hidup kita. Amin


Penulis


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer