PENGLIHATAN Johan Surya

*PESAN TUHAN 2019*
*SEMINAR HIDUP ROH & KEHIDUPAN*
*Selasa, 12 February 2019*
*Ev Johan Surya*


Penglihatan :
Saya melihat ada seorang perempuan yang sedang hamil besar, dia siap melahirkan. Kemudian saya melihat tahun 2019, Roh Kudus Kemudian mengatakan bahwa tahun ini adalah Tahun Melahirkan, Tahun ini akan lahir sebuah Lawatan.

Lalu saya melihat dibelakang wanita yang hamil ini banyak kuasa kegelapan, mereka akan menjatuhkan perempuan yang sedang hamil besar.

Iblis mencoba menghancurkan, menjatuhkan bahkan menggugurkan Lawatan

Memang ketika orang hamil Besar akan sangat sulit bergerak, namun setelah melahirkan, orang tersebut menikmati banyak hal, ada kelegaan dan kebahagiaan, menikmati yang tak terbandingkan pada saat kita hamil.

Saya juga melihat Tanggal 9 September saya tidak mengerti apa yang akan terjadi.

Semuanya akan Finish, Selesai dan Digenapi.

Wahyu 12:2 (TB)  Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.

Amin

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer