BERKAT 44

*BERKAT 44*


Hari ini Genap sudah usia saya 44 tahun, bila dijumlahkan angka 44 hasilnya 8.

8 adalah New Season, New Blessing. Tuhan Yesus membawa saya memasuki masa yang baru. Sebulan sudah saya terbang seperti Rajawali. Rajawali Terbang tinggi melintasi badai.

Pagi Hari ketika saya bangun menghadap Tuhan saya mendapatkan Firman Tuhan :
*Yesaya 62:6 (TB)  Di atas tembok-tembokmu, hai Yerusalem, telah Kutempatkan pengintai-pengintai. Sepanjang hari dan sepanjang malam, mereka tidak akan pernah berdiam diri. Hai kamu yang harus mengingatkan TUHAN kepada Sion, janganlah kamu tinggal tenang *

Tuhan Yesus memberikan Mandat di Hari Ulang Tahun saya ke 44 ini saya menjadi Pengintai Tuhan ditugaskan untuk rapatkan barisan Pasukan Tuhan di seluruh Indonesia untuk menjaga Indonesia.

Kemudian TUHAN memberikan ayat di Hari Ulang Tahun saya Berkat Ishak :
*Kejadian 26:12-13 (TB)  Maka menaburlah Ishak di tanah itu dan dalam tahun itu juga ia mendapat hasil seratus kali lipat; sebab ia diberkati TUHAN.
Dan orang itu menjadi kaya, bahkan kian lama kian kaya, sehingga ia menjadi sangat kaya. *

Di Musim Yang Baru ini Tuhan memberikan mandat untuk saya menabur. Saya Percaya Tuhan di musim yang baru ini Tuhan memberikan Apa yang saya impikan. Impian jadi Kenyataan.

PASSION dan DESTINY Saya untuk mempunyai usaha Nursery dan Rumah Makan. Tiada yang mustahil bagi orang yang berharap pada Tuhan. Amin

By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer