BUAT AKU MENGERTI

BUAT  AKU MENGERTI

Oleh : Pdt Petrus Agung Purnomo

31 Maret


Maz 119 : 125
HambaMu aku ini, buaatlah aku mengerti, supaya aku tahu peringatan-peringatan Mu.

Buatlah aku mengerti,
Itulah teriakan pemazmur.

Orang yang tidak dibuat mengerti oleh Tuhan,
Tidak akan bisa mengerti juga.

Tetapi mereka yang punya HATI HAMBA daan MERENDAH,
Akan bisa berserah seperti itu.

Mereka yang tidak pumya hati hamba,
Akan merasa sudah tahu banyak hal dan mengerti banyak hal juga.

Itulah jawabannya.

Sebelum pemazmur berseru dan minta pengertian,
Dia berkata dengan lantang :
“hamba-Mu aku ini, buatlah aku mengerti, supaya aku tahu peringatan-peringatan Mu.”

Ya,
Hanya hamba yang akan merendah dan tahu diri

KITA BUTUH DIBUAT MENGERTI.

Saudara dan saya tiap saat perlu dibuat mengerti akan segala sesuatu dalam hidup kita dan jalan-jalan Nya.

Dari Hati Sang Raja

Komentar

Postingan Populer