Everlasting Wealth Grace Ivan S


*EVERLASTING WEALTH*
*HOTEL UTC, 20 MARET 2019*
Ev Grace Ivan Santoso


Tuhan Yesus Menciptakan Kita Serupa dan Segambar Dengan Bapa.

1Sam30:6
1 Samuel 30:6 (TB)  Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya.
Daud Terjepit Daud Menguatkan Kepercayaan kepada Tuhan Allah.

Memutuskan Untuk Pulih Apa Maksud nya ?
Umur 9 tahun diberitahukan keadaan sebenarnya. Dihadapan Pak Petrus dan Ibu Linda tidak terjadi apa-apa. Namun dalam hati saya ada Butter Spirit. Saya tidak menghiraukan apa yang dikatakan Bu Linda, bahwa saya adalah anak Perjanjian anak Lawatan. Saya datang ke gereja hanya sebagai anak seorang pendeta.
Suatu hari saya berjumpa dengan Kasih Bapa dan memerdekakan saya dari semua roh kepahitan.

Tuhan berkata Maukah Engkau malengampuni ibu kandung mu, ayahmu ? DIA DATANG SEBAGAI SEORANG BAPA, MAKA SEMUA KEPAHITAN RONTOK

Untuk mengampuni itu bukan perkara bisa atau tidak tetapi mau atau tidak mengampuni ?

Mari memutuskan untuk menguatkan Kepercayaan kepada Tuhan.
Mari kita memutuskan untuk pulih.

Maukah engkau sekali lagi untuk Percaya.?

Rakyat Daud ada Bitter Spirit

Komentar

Postingan Populer