MENGUATKAN KEPERCAYAAN KEPADA TUHAN

*MENGUATKAN KEPERCAYAAN KEPADA TUHAN*


*1 Samuel 30:6 (TB)  Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN, Allahnya. *

DAUD sangat terjepit, kata terjepit dari bahasa aslinya Distrees atau menjadi sangat tertekan dalam kesulitan.

Daud Menguatkan Kepercayaan artinya dalam bahasa aslinya untuk menjadi kuat, tumbuh kuat
untuk menang, menang atas semua tekanan.

Hari-hari ini kita harus tetap menguatkan kepercayaan kita walaupun kita merasa tertekan.

Seringkali kita melihat keadaan sehingga kita memakai frame yang salah dan tidak melihat Kebenaran Firman Tuhan.

Hari-hari ini saya tersungkur dibawah kaki Tuhan walaupun keadaan saya masih sama. Saya membutuhkan sebuah rumah, saya tidak tahu bagaimana Miracle bisa terjadi. Saya teringat kata-kata Pak Daniel sewaktu acara Radiance Of Glory, dia berkata untuk anak-anak Tuhan yang berumur diatas 41 tahun untuk menggenapi Destiny Tuhan Kunci Ndlosor sama Tuhan sehingga Perkenanan Tuhan turun dalam hidup Anak-AnakNya.

Saya berusaha untuk tetap menguatkan kepercayaan kepada Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkati. Amin

By His Grace
JIS

Komentar

Postingan Populer