PENGLIHATAN UNTUK INDONESIA

PENGLIHATAN UNTUK INDONESIA


*1. Ps Rick Ridings dr Succat Hallel Yerusalem.*

=> Melihat di Indonesia berdiri spt kartu domino yg terbentang mulai drpd pulau yg paling timur Ind di Papua terus kartu itu berjejer smpi ke Yrslm.. Dan dia mulai melihat tangan Tuhan mulai mendorong kartu domino itu mulai dr papua.. dan kartu itu mulai berjatuhan menimpa kartu yg selanjutnya dstnya.. *Dr indonesia di Awali dari Papua smpi kpd bgs2 back to Jrslm kebangunan rohani itu akan terjadi..*

*2.  Mrs. Yanira Gonzalez California, LA.*

=> 20 Jan, ketika tiba di Indonesia, bertepatan dengan super bloodmoon.
Dalam mimpi, saya mewakili jaringan doa.
Di puncak suatu menara kristal yang cantik, saya duduk di posisi nyaman bisa melihat seluruh Indonesia. *Tiba-tiba saya melihat awan gelap sekali berusaha untuk menutupi Indonesia.* Saya terus mengamati dr menara kristal apa yang terjadi.
Saya lihat di sebelah kanan saya, saya di atas puncak gunung melihat ada ibu Cindy Jacob yang duduk di atas kursi warna putih. Ibu cindy sedang merenungkan keindahan Yesus dan karyaNya atas Indonesia. *Indonesia seperti firdaus yang menyala di bawah kemuliaan Tuhan.* Ibu cindy kelihatan muda karena ada di bawah pengaruh kemuliaan Tuhan yang begitu kuat.
Saya merasa dalam hati saya harus menghormati dan menyalami dia. *Tapi sebaliknya ia mendekati saya dan melihat mata saya dan mengatakan peran dan tugas Indonesia adalah untuk akhir zaman. Dia melihat kepada awan gelap itu dan berkata, *"Hanya bsa dihentikan kalau ada kesatuan."*

Berdoa untuk interpretasi dari mimpi itu, saya melihat bbrp hal:
=> *Ibu cindy melambangkan perkataan profetik yang telah diperkatakan atas Indonesia selama bertahun-tahun.*
=> *Banyak yang berkata Indonesia akan menjadi manifestasi kemuliaan Allah bagi bangsa-bangsa.*
=> *Kita harus mengerti pengurapan yang dibawa Indonesia adalah untuk akhir zaman. Ada suatu frekuensi untuk berdoa untuk suatu kebangkitan.*
=> *Kegelapan tdk boleh berada lagi di atas Indonesia. Kita harus "memancing" visitasi lawatan Tuhan.*

=> Saya juga dengar apa yang dikatakan apa yang Jason H katakan ttg upper room.
=> *Ada satu bunyi sangkakala dan berkata ini namanya Jesus Movement yang ketiga ( Pentakosta ke 3).* => Kemudian saya bertanya kepada Tuhan kenapa kami ada di sini. *Kita ada di sini sebagai uprising untuk melepaskan suatu bunyi yang baru, bunyi penyembahan dan bunyi doa yang baru, suatu bunyi yang akan membuka kandungan Indonesia dan membawa efek yang menimpa terus ke bangsa-bangsa.*
=> Saya dengar suara Tuhan berkata, *"Portalnya sudah terbuka lebar, tetapi tidak akan terjadi tanpa unity."*
=> Jadi saya berdoa lebih lagi, apa yang harus kami lakukan. Dan Tuhan katakan, *"Setiap tsunami yang membawa kematian akan diubah menjadi tsunami yang membawa kemuliaan."*
=> *Berdasarkan firman yang diucapkan atas Indonesia, hanya bila kita bisa berdoa dalam kesatuan yang sungguh-sungguh.*
=> Saya melihat mengapa Tuhan menaruh Indonesia dalam posisi yang sangat strategik dalam kairosTuhan. *Dan sekali lagi saya mendengar suara sangkakala itu berbunyi, "Tsunami kemuliaan Tuhan akan menghantam banyak bangsa, karena ini adalah tsunami kemuliaan Tuhan untuk akhir zaman."*
=> *Saya melihat bangsa-bangsa datang untuk melihat tanda-tanda ajaib, mujizat dan semua yang Tuhan kerjakan atas Indonesia*
=> *Kita hidup dalam musim yang amat  profetik, hari Senin kita kan mengalami super bloodmoon.*
=> *Di langit Tuhan sedang menaruh pesan utk kita, kita harus dengarkan.*

*3.   Salah seorg dari delegate luar negeri dptkan ini:*

*Last night praying and stripping in the spirit for this trip I had a vision, I saw the whole world map where the countries were made of wood, all of wood. And down one hand from the sky with a key that shone of various colors and suddenly a yellow light begins to shine in a place of the world map and it was Indonesia and I saw how the whole island became like the lock of a door and I started to hear Many voices of adoration that came from Indonesia and it is as if the hand of God could put the key in the bolt. And the more worship there was the key, the closer it came and there came a moment where the key entered Indonesia and I turned the key and almost all the nations of the world map began to open and Psalm 24 came to my mind, which will be done these days in Uprising is a world key for the awakening of the glory of God in the nations, and for the doors of the nations to open*

EDS

Komentar

Postingan Populer