REVIVAL BESAR-BESARAN

REVIVAL BESAR-BESARAN
27 Februari 2019
Timothy Parengkuan di GBI Gajah Mada


dalam beberapa waktu belakangan TUHAN terus menerus, terus menerus, terus menerus
Tuhan berbicara kuat didalam roh saya,

WAKTU-WAKTU TERAKHIR akan terjadi REVIVAL yg sangat besar!

dengan kuat Roh Kudus bicara kpd saya akan terjadi REVIVAL yg sangat besar yg belum pernah terjadi akan terjadi di hari-hari terakhir.

akan terjadi MANIFESTASI SURGA KE BUMI dalam skala yg BESAR,

percayalah apa yg saya katakan,
akan terjadi MANIFESTASI SURGAWI dalam skala yg besar di hari-hari terakhir ini.

knp saya bilang begitu?
Karna Tuhan akan menyingkapkan seluruh kebenaranNya di atas muka bumi ini.

dan beberapa kali perkataan ini saya liat dalam roh saya,

TIDAK ADA PENUNDAAN LAGI,
hati TUHAN berkata "TIDAK ADA PENUNDAAN LAGI!"

tapi HARUS ada orang-orang yg sepakat di muka bumi ini dengan TUHAN.
terus saya dengar,Tuhan berkata : sepakat, terus sepakat.
Tuhan tidak dapat melakukan kehendakNya tanpa ada orang yg sepakat di bumi ini.

TUHAN sedang melakukan penyelerasan besar-besaran di bumi.
Roh Kudus sedang mencari orang-orang yg mau sepakat denganNya di bumi.

berjalankah 2 orang tanpa mereka sepakat terlebih dahulu?

Yesus berkata jika kamu berdoa, kamu harus sepakat dimana 2-3 orang sepakat maka Tuhan menjawab doa.

knp sepakat itu penting?
tanpa kesepakatan tidak akan terjadi apa-apa.
SEPAKAT bukan sperti ini, yg 1 suam, yg 1 lagi semangat,
itu bukan sepakat!

knp mukzijat jarang di gereja?
karna tidak sepakat.
ketika pemain musik tidak semangat, WL sangat semangat, itu dihitung tidak sepakat.

dalam kerinduan kita, itu diliat kesepakatannya,
hari2 ini pastikan kita punya kerinduan yg kuat utk mencari Tuhan.

Komentar

Postingan Populer