SEMUA ADA HITUNGANNYA

SEMUA ADA HITUNGANNYA

Ev. Iin Tjipto Wenas



Tuhan bicara kepada saya dengan wajah kesedihan,
ADA BANYAK ANAK TUHAN YANG TIDAK SIAP UNTUK PEPERANGAN TERAKHIR,
Banyak yang kecewa, banyak yang marah dengan pemimpin,
dan mereka akan menjadi Kain, Saul, dan iblis menuntut mereka,

Tuhan berkata
AKU TIDAK BISA MELINDUNGI MEREKA DARI PENGHUKUMAN, KARENA KEADILAN ADALAH KEADILAN.
TAPI SEMAKIN DIHUKUM MEREKA JUSTRU MAKIN PAHIT DAN SEMAKIN TERHILANG,

karna ayatnya berkata 1/3 bintang akan iblis seret dan iblis habiskan.
1/3 akan dimasukkan ke dalam lobang gelap yang tidak ada ujungnya.

Begitu banyak orang yang tidak mengerti betapa berharga panggilan Tuhan dalam hidupnya.
Ada panggilan untuk berdiri sebagai raja, sebagai pendoa, sebagai mempelai, ada yang dipanggil untuk setiap hari berdiri beritakan firman di sosmed.

SEMUA YANG DIPANGGIL ITU SANGAT BERHARGA.

Tapi berapa banyak yang justru merasa saya tidak dapat apa-apa, menjadi kecewa ?
Padahal tinggal beberapa saat lagi kita akan memasuki masa kemuliaan yang Tuhan akan nyatakan.

Kita JANGAN CUMA SEKEDAR BEKERJA TETAPI TANGKAP HATI-NYA, TANGKAP CINTA-NYA.

Siapapun saudara, apapun pekerjaanmu, berdirilah dengan kuat, berdiri dengan kuat !
Ada begitu banyak orang yang menyebarkan kepahitan dan dosa di medsos setiap hari.
itu disebarkan di seluruh indonesia.
Jika kita berkata aku bosen berdoa, aku bosen berdiri, bagaimana ?

SEMUA ADA HITUNGANNYA,
JANGAN BERHENTI BERDIRI,
KARENA DALAM KEADILAN TUHAN, SEMUA ADA HITUNGANNYA.
Yesaya 48 : 3
firman TUHAN : "Hal-hal   yang terjadi di masa yang lampau telah Kuberitahukan dari sejak dahulu, Aku telah mengucapkannya  dan telah mengabarkannya. Kemudian dengan sekonyong-konyong  Aku melaksanakannya juga dan semuanya itu sudah menjadi kenyataan.

Bagian kita adalah untuk mengisi cawan, untuk berteriak agar lawatan terjadi !
Supaya sekonyong-konyong itu terjadi, maka kita harus terus isi cawan.
Tetapi ada begitu banyak dari antara kita yang capek,
kita seperti Esau, kita menjual dengan mudahnya hal-hal yang ilahi.
Namun sekonyong-konyong Tuhan melihat.

Tugas kita adalah menjaga, mendisiplin hati, mendidik diri kita.
El olam artinya hati Tuhan yang menjadi hambar dengan hidup kita.
dimana Tuhan tidak mau lagi bertemu dengan kita.
Ada banyak orang yang hambar dan Tuhan bilang selesai, mereka seperti Kain, seperti Saul.

Hari-hari ini saya berteriak sama Tuhan, jangan pernah hambar dengan mahanaim dan bahtera
didik kami, jangan pernah hambar dengan kami.
Hari-hari ini saya serius berkata kepada Tuhan saya tidak mau hati saya bergeser dari pada Tuhan.
Saya melatih diri saya untuk taat,
Saya melatih diri untuk berdoa buat pemimpin saya.
Saya melatih diri untuk berada di paling bawah untuk memiliki hati hamba.
Supaya ketika waktuNya datang, sekonyong-konyong
Tuhan tidak dapati hati saya bersalah dihadapan Tuhan.

Jangan pernah tunda pertobatanmu, karna seringkali kita tidak tau hitungan Tuhan.
Ada hitungan Tuhan sehingga yang namanya Benny Hinn menjadi turun, pelayanan pak Alex hancur, ada hitungan Tuhan kenapa Kong Hee harus masuk penjara.

Saya tidak merendahkan mereka, saya menghormati mereka karna mereka saja yang sudah sampai puncak bisa mengalami itu, apalagi saudara dan saya.

PELAJARI JEJAK DAN CARA HITUNGAN TUHAN,
MAKA ITU AKAN MEMBUAT HIDUPMU BERBEDA.
2 Petrus 3 : 12
yaitu kamu yang menantikan  dan mempercepat kedatangan  hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya.

Ini tidak cuma bicara tentang akhir zaman,
INI BICARA TENTANG HARI TUHAN  UNTUK SETIAP ORANG.

KITA HARUS HIDUP SUCI DAN SALEH, SEHINGGA KETIKA WAKTU ITU DATANG;
KITA TIDAK HABIS DAN MENJADI TERHILANG SELAMANYA.

Elisa Edwin Sebayang

Komentar

Postingan Populer