DEKLARASI MENGAWAL HASIL PEMILU

Deklarasi mengawal HASIL  Pilpres & Pilleg 2019.


Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, dengan iman percaya, sekarang  kami deklarasikan, kami kawal hasil Pemilu 17042019,  bahwa ;

1. Kami umat Tuhan, satu hati, satu suara, satu pilihan dan SUDAH memilih, bahwa pasangan presiden dan wakil presiden dengan nomor urut 1, sudah unggul dan pasti akan memenangkan pesta demokrasi ini, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, di meteraikan Roh Kudus, sah dan legal.


2. Kami umat Tuhan, sudah berdoa & deklarasi serta  menyatakan sekarang, bahwa  Indonesia qq Jokowi dan Maruf Amin  tetap setia menjaga NKRI berdasarkan Pancasila & UUD 1945 menuju  masyarakat Indonesia yang adil, makmur & sejahtera.

3. Kami umat Tuhan, SUDAH  menggunakan hak pilih dengan penuh rasa tanggung jawab berdasarkan hikmat & takut akan Tuhan.

4. Tuhan tetap menjaga Indonesia,  sehingga tidak ada yang jahat atau kegelapan apapun yang boleh masuk, tidak ada kuasa gelap, bencana, perpecahan, hoax, politik uang, kecurangan, kerusuhan, anarkisme,  huru hara, terorisme serta semua pengaruh2 asing yang negatif, DIHANCURKAN, DIHABISI oleh kuasa DARAH ANAK DOMBA ALLAH;

5. Kami ikat dan habisi  semua perjanjian dengan kuasa gelap, pihak2 asing serta apapun yg bukan dari Tuhan, juga persekongkolan yang negatif, karena Indonesia sudah diikat dengan Perjanjian Darah Yesus.

6. Tuhan pasti menjaga kedamaian & keamanan sesudah  pelaksanaan Pemilu 2019.
Ada tembok perlindungan berapi, sehingga Indonesia aman, damai & bersatu. Tidak ada suara, tidak ada yg negatif terjadi, yang dapat memecah kesatuan tubuh Kristus dan bangsa Indonesia.

7. Media hanya menyuarakan HASIL  berita baik dan kebenaran yang tidak menyesatkan opini masyarakat.

8. Semua pihak harus dapat menerima hasil pemilu ini  dengan hati yang besar dan lapang dada,  mengutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan partai, kelompok atau golongan.

Semuanya GENAP TUNTAS DAN JADI3X di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. HaleluYah.

 AMIN 9x.

Komentar

Postingan Populer