Kesaksian Pentahiran

Kesaksian

Saya Memasuki Musim Yang Baru ini, Tuhan mengatakan saya memasuki Musim semi, Musim dimana bunga-bunga bermunculan. Siap menghasilkan buah buah yang baru.

Sebelum Menghasilkan buah, tanaman Apel di pruning dibersihkan. Hari Senin kemarin saya mengikuti Pentahiran kembali, semuanya serba mendadak.

Hari Senin, 8 April 2019 bibi saya menelpon, sudah lama tidak berjumpa, Tuhan pertemukan saya di grup bahtera ketika papa saya pulang ke rumah Bapa.

Bibi saya sudah sekian puluh tahun, tidak pernah berjumpa dengan papa. Dia tahunya dulu keluarga saya kaya, sekarang kok jadi miskin. Kemudian ketika acara di Bandung dia melihat ada sesuatu yang menghalangi hidup saya sehingga tidak ada terobosan.

Akhirnya saya disuruh ikut Pentahiran untuk membersihkan kusta kusta rohani seperti Namaan.

Tuhan menyatakan Spirit Mengasihani Diri Sendiri, spirit keminderan, spirit kelambanan, ada roh babi.

Kemudian setelah ditahirkan Muncul Singa Dari Yehuda. KEKUATAN untuk Mengaum.

Di Musim Yang Baru ini Pintu Anugerah dibukakan. Dia Jehovah Jireh Allah yang menyatakan diriNya. Tuhan memberikan Kemenangan Gilang Gemilang.

Saya tahu peperangan rohani itu nyata setelah pulang dari Pentahiran kemarin 10 April si jelek mencoba memanifestasikan dirinya. Baru sampai rumah saya sudah mencium bau dupa kemudian saya usir dalam Nama Tuhan Yesus, spirit yang menyatakan diri itu hilang.

Terima Kasih
By HIS Grace

Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer