RAHASIA KERAJAAN SURGA

Hananeel Cinta
Pak Daniel Tjipto
Rahasia Kerajaan Surga


Matius 14:28 Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air."

Yg mematahkan / meniadakan mujizat adalah pikiran, juga yg menunda semua mujizat. Ketika mrk liat Tuhan Yesus jln diatas air, mrk bilang hantu. Itu cara kerja setan yg sdh mengkhamiri dunia. Kita bilang hantu lbh bisa menciptakan mujizat. Apa yg Bapa bisa lakukan, kita juga bisa. Yg jadi Tuhan tetap Tuhan Yesus Kristus. Jgn mau ditipu sama setan. Kita adalah biji mata Tuhan, ciptaan paling top / muktahir. Sejujurnya kita merendahkan standar kita.

Yg saya buka adalah supernatural. Pada jaman dulu yg menolak Tuhan Yesus ialah ahli taurat / yg belajar Firman. Kejadian yg dahulu akan terulang pd hari2 ini. Yg membuat kita masuk surga ialah kita kenal Tuhan bukan tahu Tuhan. Setan kerjanya memotong dan menghambat. Kalau dilihat ngak bisa dihambat maka di dorong.

Firman Tuhan berkata setiap hari adalah baru. Kalau kita melihat yg baru, jgn menghakimi. Pikiran kita harus bertobat, harus seirama dan sama dgn Tuhan. Pikiran kita dr bayi sdh dicekokin sama yg bohong.
Contoh :
1. Manusia lazim nya jalan di atas tanah bukan diatas air.
2. Kalau masuk ke ruangan gelap ada setan.

Pikiran yg membuat kita takut / kuatir. Matius 13:11-12 Jawab Yesus: "Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak.Karena siapa yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan; tetapi siapa yang tidak mempunyai, apa pun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya. Kita berbahagia krn masuk kelompok dibuka tentang rahasia kerajaan surga.

Maksud dr ayat 12 ialah di kerajaan surga ada 2 macam. Yg pertama aset - yg Tuhan bilang perkara rumah dan perbotan nya. Ada hamba Tuhan yg mati dan bangkit, berkarunia, rumah nya ngak ada. Matius 7:22-23 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
Disini ada kata mengenal. Yg harus kita lakukan : tanya Tuhan dan dlm ketepatan. Apppun yg kita lakukan di dunia di rekam / dicatat / terbuka ketika di surga.

Yg kedua tabungan. Ada saat2 tertentu diberikan kesempatan sama Tuhan waktu kita nabung. Tangkap apa yg Tuhan bicara, responi dan tanpa ada tujuan berhasil atau tidak. Diwaktu, dicara yg tepat. Roh Kudus akan memberitahu arahan kemana dan kapan. Alm Pak Yusak selalu berkata apa2 tanya Roh Kudus, jgn banyak pikir.

Keraguan (ini perkataan Tuhan bukan yah), sama kita mikir yg akan membuat kita tdk punya tabungan di surga.

Tabungan di surga sdh terkumpul misalnya emas 1ton. Jalanan di surga itu emas. Apakah bisa bangga2an? Ternyata tabungan itu bisa ditarik dan sampai di surga. Yohanes 15:7 Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

All by HIS love, mercy, grace and kindness
HIS Beloved DAVID דָּוִד

Komentar

Postingan Populer