UPGRADE

*SHRK APRIL*
*BALAI SAMUDERA, 9 APRIL 2019*
*Pdm Leo David Paisa*


Lukas 19:1-6 (TB)  Yesus masuk ke kota Yerikho dan berjalan terus melintasi kota itu.
Di situ ada seorang bernama Zakheus, kepala pemungut cukai, dan ia seorang yang kaya.
Ia berusaha untuk melihat orang apakah Yesus itu, tetapi ia tidak berhasil karena orang banyak, sebab badannya pendek.
Maka berlarilah ia mendahului orang banyak, lalu memanjat pohon ara untuk melihat Yesus, yang akan lewat di situ.
Ketika Yesus sampai ke tempat itu, Ia melihat ke atas dan berkata: "Zakheus, segeralah turun, sebab hari ini Aku harus menumpang di rumahmu."
Lalu Zakheus segera turun dan menerima Yesus dengan sukacita.

Pohon Sikhamor  artinya Rehabilitasi. Zakheus berlari dan Naik ke Pohon itu untuk menjumpai Yesus.

*UPGRADE*
Ev Iin Tjipto Purnomo

Hari-hari ini Tuhan mau hidup kita di UPGRADE. Kita harus Upgrade IMAN, CiNTA dan Karakter.

Ada banyak anak-anak Tuhan yang tidak pernah Upgrade secara Roh hidupnya.

*Untuk Apa Sih Upgrade ?*
*Agar Dapat Menanggung*

Kisah Para Rasul 14:22 (TB)  Di tempat itu mereka menguatkan hati murid-murid itu dan menasihati mereka supaya mereka bertekun di dalam iman, dan mengatakan, bahwa untuk masuk ke dalam Kerajaan Allah kita harus mengalami banyak sengsara.

Masuk Semakin Dalam Kedalaman Iman
Masuk Kedalam Dimensi Kerajaan Surga

Ada banyak orang yang tidak masuk ke dalam Dimensi Kerajaan Surga

Jika kita masuk dalam Dimensi Kerajaan Surga akan berbeda contohnya Memiliki Hati yang mengampuni

*UPGRADE KARAKTER*

*2 Petrus 1:5-8 (TB)  Justru karena itu kamu harus dengan sungguh-sungguh berusaha untuk menambahkan kepada imanmu kebajikan, dan kepada kebajikan pengetahuan,
dan kepada pengetahuan penguasaan diri, kepada penguasaan diri ketekunan, dan kepada ketekunan kesalehan,
dan kepada kesalehan kasih akan saudara-saudara, dan kepada kasih akan saudara-saudara kasih akan semua orang.
Sebab apabila semuanya itu ada padamu dengan berlimpah-limpah, kamu akan dibuatnya menjadi giat dan berhasil dalam pengenalanmu akan Yesus Kristus, Tuhan kita.*

Kita Upgrade Karakter kita semakin serupa dengan Tuhan Yesus. Kita tambahkan iman dalam hidup kita

Kita tambahkan Kebajikan dalam hidup kita.

Kesaksian : Saya Membuat sesuatu yang simpel, saya pada awal Pelayanan saya membuat yang simpel, saya menulis siapa yang butuh makan silahkan datang mengambil Mie Instan. Anak-anak pemulung yang mau sekolah datang mengambil Mie Instan, bagi mereka dimakan mentah dan dicampur dengan bumbu sudah cukup.

Kemudian datang beberapa orang mengambil Mie Instan, lalu saya pergi ke sebuah Salon, saya kemudian ditanya oleh orang Salon, ibu kenal gak dengan Ibu Iin yang tinggal di Jalan D, saya berkata saya tahu, emangnya kenapa Bu ? Dia orang baik, dia membuka rumah nya untuk memberikan Mie Instan, sebelum saya dan suami saya kerja, saya baru datang dari desa, uang kami habis, tetapi saya dan suami bisa tetap makan mie instan sampai kami dapat kerjaan.

Kesaksian kedua : sewaktu ada orang yang pingsan, saya dengar suara Tuhan, saya suruh bawa orang pingsan ke dokter. Saya taat, walaupun ada orang yang mau beri Minum air gula, ternyata setelah dicek di dokter orang yang pingsan mempunyai kadar gula darah 400.

Jika kita tidak mengetahui pengetahuan maka Kebaikan kita menjadi berbahaya.

Ada banyak orang yang tidak pernah mau belajar.

Pelayanan membutuhkan Ketekunan
Hubungan dengan Tuhan juga membutuhkan Ketekunan.

*UPGRADE KEINTIMAN*

*Lukas 10:42 (TB)  tetapi hanya satu saja yang perlu: Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya."*

Maria Memilih Bagian Yang Terbaik. Kita harus belajar sungguh-sungguh antara yang Baik dan Terbaik.

Saya sudah sepuluh tahun jadi Pejabat Tuhan, Saya sudah lupa jadi Kekasih Tuhan.

Jika kita dekat secara Fisik belum tentu dekat dan menjadi Kekasih.

Kita sudah kehilangan cinta mula-mula. Kita kehilangan waktu Tuhan tersenyum.

Ayo kita kembali kepada Kasih MULA-MULA.

Tuhan mau menjadi Kekasih mu.

Jika kita mau memakai Cara Tuhan maka kita akan melihat Keajaiban Tuhan.

Kesaksian : sewaktu Pembangunan Sekolah, waktu itu tanah Rawa dan IMB belum ada, kemudian Ijin Mendirikan Bangunan susah. Tuhan membuat keajaiban, ada seorang teman menelpon pemerintah Bekasi dan saya mendapatkan Surat Ijin Mendirikan Bangunan.

Biarkan Dia Menunjukkan KeilahianNya
Biarkan Dia Menunjukkan Kuasa Nya.

Ayo Dengarkan Suara Tuhan !
AMIN

Penulis

Joshua Ivan Sudrajat
Cinta itu melewati Pagar dan Tembok.

Komentar

Postingan Populer