BUANGLAH RAGI

*BUANGLAH RAGI*


Keluaran 12:19 (TB)  Tujuh hari lamanya tidak boleh ada ragi dalam rumahmu, sebab setiap orang yang makan sesuatu yang beragi, orang itu harus dilenyapkan dari antara jemaah Israel, baik ia orang asing, baik ia orang asli.

Di hidup ini, semua yang tidak tampak mata, sesungguhnya mereka memegang peranan penting, seperti iman dan oksigen, walaupun mereka tidak terlihat, bukan berarti mereka tidak ada.. Malah manusia tidak bisa hidup tanpanya. Kehidupan tanpa iman adalah dosa, dan tidak mungkin manusia bisa hidup tanpa oksigen.

Demikian pula yang negatif, seperti bakteri dan virus walaupun tidak kelihatan, tapi mereka ada, sangat berbahaya bahkan mematikan.

Waspadalah dengan goresan di hati dan kekecewaan, yang walaupun kelihatannya kecil dan sepele, tapi kalau dibiarkan dan tidak ditangani, akan menghambat, melumpuhkan bahkan mematikan kehidupanmu dan hubunganmu dengan Tuhan dan sesama..

Mari JAGA HATI dengan segala kewaspadaan, SELIDIKI HATI kita, BERESKAN dan CABUT AKAR KEKECEWAAN, SAKIT HATI DAN KEPAHITAN, dengan jujur datang ke Tuhan supaya Ia memulihkan

Ev Indriati Tjipto

Komentar

Postingan Populer