KESAKSIAN RETREAT ARK OF CHRIST

*KESAKSIAN RETREAT ARK OF CHRIST*
*HARI PERTAMA*
*KAMIS, 30 MEI  2019*


Sewaktu Session Pak Wahyu Adi Pamungkas yang mengajarkan tentang Penyembahan di New Season, Dia mengatakan Penyembahan yang berbeda dan To Bow Down.

Setelah Dia mengajar tentang SHACHAH, kita semua peserta diajarkan tentang Penyembahan yang berbeda. Kita mengalir bersama Roh Kudus masuk dalam Hadirat Tuhan.

Kita masuk ke Hadirat Tuhan sujud menyembah Seperti Perempuan yang diampuni dosanya oleh Tuhan Yesus. Dia wanita yang mendapat stigma sosial yang buruk dan oleh karena Tuhan dia diampuni dosanya. Tuhan berkata Pergilah dan Jangan berbuat dosa lagi, dosaku sudah diampuni.

Saat masuk ke dalam Hadirat Tuhan, saya diberi penglihatan oleh Tuhan, saya melihat Kebun Anggur yang berbuah lebat, buahnya berwarna biru pekat atau ungu tua. Kemudian Saya dibawa ke Taman Tuhan, saya melihat ada satu tangan Tuhan yang memberikan Bunga Tulip Putih dan Bunga Tulip Splash Ungu.

Ditaman itu ada banyak Bunga Mawar beraneka warna diantara nya saya melihat Rose Putih, Orange dan Biru. Saya mulai meneteskan air mata. Kemudian Tuhan meletakkan Batu Warna Ungu ke telapak tangan saya, warna batu yang sama ketika dibagikan di Semarang.

Air mata makin deras ketika saya di bawa masuk ke Mahligai CintaNya dalam Mahligai CintaNya Roh Kudus berkata bahwa Saya di Pertunangkan dengan Tuhan Yesus di dalam Mahligai CintaNya. Dalam Mahligai CintaNya dihiasi dengan Kain Ungu Muda, Kain Biru Muda, Kain Pink dan Ada bunga mawar berwarna pelangi dan biru.

Pengalaman yang Dahsyat Tuhan berikan, sejujurnya saya adalah seorang hamba yang tidak berguna yang melakukan kehendak Allah. Tuhan Roh Kudus berkata Nak kamu masuk Musim Yang Baru, Hidupmu berbuah seperti Kebun Anggur yang berbuah lebat. Sudah sekian lama hidup mu dibersihkan dan semua ranting dibersihkan kini saatnya musim berbuah dalam hidup mu.

Kuasa Supranatural dan Mengaum Seperti Singa Dari Yehuda. Kemudian Saya diperlihatkan sebuah Cawan Pribadi saya Tuhan memberikan nama Cawan Kerinduan. Dia berkata Nak Isi Terus Cawan Kerinduan itu sampai penuh.

Kemudian setelah session Pak Wahyu, Pak Daniel berkata tentang Cawan Kerinduan untuk pergi ke Tanah Perjanjian. Untuk pergi ke Tanah Perjanjian harus isi Cawan Kerinduan sehingga Cawan itu penuh maka dengan cara apapun Tuhan pasti buka jalan untuk pergi ke Tanah Perjanjian.

Saya sangat bersyukur karena Tuhan berikan sebuah Anugerah Tuhan yang besar di hari pertama Retreat Ark Of Christ.

Terima Kasih Tuhan buat Anugerah Mu. Segala Kemuliaan hanya bagi Allah. AMIN

Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer