BERDOA BUAT BANGSA

*FULFILMENT OF HIS COVENANT*
*HARI KEDUA*
*SABTU, 15 JUNI 2019* *MAIN HALL*

*Ev Indriati Tjipto Purnomo*

Kejadian 18:26-29 (TB)  TUHAN berfirman: "Jika Kudapati lima puluh orang benar dalam kota Sodom, Aku akan mengampuni seluruh tempat itu karena mereka."
Abraham menyahut: "Sesungguhnya aku telah memberanikan diri berkata kepada Tuhan, walaupun aku debu dan abu.
Sekiranya kurang lima orang dari kelima puluh orang benar itu, apakah Engkau akan memusnahkan seluruh kota itu karena yang lima itu?" Firman-Nya: "Aku tidak memusnahkannya, jika Kudapati empat puluh lima di sana."
Lagi Abraham melanjutkan perkataannya kepada-Nya: "Sekiranya empat puluh didapati di sana?" Firman-Nya: "Aku tidak akan berbuat demikian karena yang empat puluh itu."

Abraham Menaikkan Penawaran untuk Sodom diselamatkan. Jika Ada lima orang benar di kota Sodom maka Sodom diselamatkan.

Tuhan vmencari Penyembah-Penyembah
Menjerit sekali lagi untuk lawatan Menjerit Sekali Lagi untuk Pemulihan

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer