BERJALAN DENGAN TUHAN

*FULFILMENT OF HIS COVENANT*
*IBADAH PEMBUKAAN*
*JUMAT 14 JUNI 2019*

*PS Joseph Hendrik Gomulya*

12 tahun yang lalu pada sebuah Doa Malam saya kehilangan Tuhan, saya menangis dari jam delapan malam sampai jam empat pagi

Saya kesepian dan saya melihat banyak orang yang berlalu lalang tapi mereka tidak peduli. Saya kehilangan Hadirat Tuhan.

Kehilangan Hadirat Tuhan itu tidak saya ingin Kan. Roh Kudus Berkata mau kah Engkau Berjalan Bersama Tuhan Kembali.

Seperti Yesus berkata Bukan Kehendak ku yang jadi melainkan Kehendak Tuhan yang jadi

Kesaksian Masuk Penjara Tahun Ketujuh Tuhan berkata ini Waktunya kau berjalan disisi yang lain Hadirat Tuhan

Pak Joseph mempunyai janji kepada Tuhan. Membersihkan Toilet Penjara.

Bawa Jiwa-jiwa & Tuhan memanggil kita untuk membersihkan jiwa-jiwa dan dibawa kepada Tuhan.

Tuhan Yesus ada di dalam kita dan Kita ada didalam Dia

Lakukan Yang Tuhan mau Kesaksian Memberikan Persembahan Bahtera pada awal Bahtera di Semarang

Tuhan cabut roh mamon dalam hidup pak Joseph pada tahun ke tujuh bahtera.

Seringkali saya melihat orang stagnan Berjalan Bersama Tuhan karena mempunyai motivasi yang salah.

Katakan Tuhan aku mau Berjalan Bersama Tuhan. Kunci Ketulusan dan Kemurnian.

Ini berbicara tentang Anak Sulung ingin Jabatan dia iri pada si bungsu

Hidup dalam Panggilan diperlukan Ketulusan dan Kerelaan

Tuhan ingin Tahbiskan Generasi Anak Bungsu

Yang diinginkan adalah Tuhan.

Amin

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer