KESAKSIAN COMPLETE ASSURANCE

*Kesaksian Retreat Ark Of Christ*
*Sabtu, 1 Juni 2019*
*COMPLETE ASSURANCE*



Retreat Hari Jumat 31 MEI 2019, selesai pukul 22.30 saya pulang ke Rumah Teman  di daerah Kopo tiba pukul 23.35

Setelah bersihkan diri dan tidur kurang lebih 00.45 secara fisik melelahkan. Esok pagi tanggal 1 Juni saya berangkat doa pagi jam 04.00, tidur hanya beberapa jam saja.

Saya bersyukur atas Anugerah Tuhan yang luar biasa, Tuhan mengajarkan tentang Mengenal HatiNya, kita harus menginginkan Dua bagian RohNya Seperti Elisa menginginkan Dua Bagian Rohnya Elia. Elisa Menerima Jubah Elia dan Elisa mengalami Masa DOUBLE PORTION.

Saya sendiri Mendapatkan dari Tuhan Masa New Season ini Saya Memasuki Musim Berbuah, Tuhan memberikan penglihatan di hari pertama tentang Kebun Anggur yang sedang berbuah, Buah Anggur Berwarna Ungu Kebiruan dan buahnya besar. Buah itu siap dinikmati.

Tuhan Yesus juga memberikan Mandat Kepada Saya untuk mengisi Cawan Kerinduan. Apa yang saya rindukan akan terjadi.

Session HsmbaNya ibu Indriati Tuhan sangat rindu dengan kita, Dia inginkan kita mengenal hatiNya

Di Masa Yang Baru ini kita harus mengaktifkan semua Firman Tuhan yang sudah kita terima. Pedang Firman Tuhan harus aktif dan tajam.

Di Masa Yang Baru ini Inti Hidup Kita harus dibersihkan. Saya harus potong dan bersihkan Core Ketakutan, Kekuatan dan Keminderan saya

Di Masa Yang Baru ini Tuhan inginkan saya berjalan bersama Tuhan lagi, Berjalan Bersama Tuhan untuk Mengalami Keajaiban.

Tuhan katakan bahwa di Musim Yang Baru ini adalah hati-hati dengan Roh Kebekuan dan Kenyamanan.

Di Masa Yang Baru ini buang semua kelelahan dan semua luka kita

Tuhan Yesus menginginkan saya membuang semua Core dan Belajar melakukan semua Perintah Tuhan dengan TAAT DAN KETEPATAN.

Selama Retreat saya diajarkan Tuhan untuk memberi dengan Ketaatan. Saya bersyukur bisa mengikuti RETREAT COMPLETE ASSURANCE. Tuhan memberikan Jaminan Secara Komplit di Musim Yang Baru ini.

Saya mau belajar Menaikkan Level Iman saya dan Berjalan Bersama Tuhan dalam Keajaiban. Hati yang Bulat Untuk Menerima Berkat dan Keajaiban Tuhan.

Itulah Kesaksian yang bisa saya sampaikan selama Retreat Complete Assurance. Amin Tuhan Yesus memberkati kita semua.


Senin, 3 Juni 2019
Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer