PERJALANAN FULFILMENT OF HIS COVENANT

*PERJALANAN FULFILMENT OF HIS COVENANT*

Perjalanan menuju Conference FULFILMENT OF HIS COVENANT setelah Acara Retreat Ark Of Christ Complete Assurance, sewaktu Acara Complete Assurance adalah beberapa hari menjelang Hari Raya Lebaran dan disitu Tuhan menyuruh saya memberi persembahan yang spektakuler menurut saya.

Kemudian beberapa hari menjelang Acara FULFILMENT OF HIS COVENANT keuangan menipis dan Tiket Kereta Belum beli. Penginapan belum dapat, saya hubungi bagian pendaftaran lalu saya disuruh ikut pasukan dari kota Solo. Saya kemudian hubungi Bibi saya yang melayani di Pasukan PPJ. Dua hari sebelum keberangkatan Tuhan mengirimkan Berkat Tuhan untuk perjalanan saya. Walaupun Tuhan memberikan roti sedikit namun Pengajar ku tidak pernah menyembunyikan diriNya.

Saya melangkah dengan Iman berangkat tanggal 13 Juni  2019 pagi, kemudian saya sampai jam 09.00 lalu saya pesan Grab untuk ke rumah Bibi saya.

Sore hari saya ikut ibadah Pengurapan di tempat Conference FULFILMENT OF HIS COVENANT. Saya mengikuti Ibadah dan Hadirat Tuhan sangat Kuat.

Setelah selesai Ibadah saya pergi ke Toilet, lalu ada seorang Oma yang memberikan Amplop kepada saya. Saya Terkejut dan Bersyukur sama Tuhan buat Keajaiban Tuhan.

Kemudian saya sempat memikirkan kondisi tabungan yang menipis dan saya Mikir kalau belum beli Tiket pulang. Roh Kudus bilang Ojo mikir sekarang fokus ke IBADAH dan Menulis

Selama Dua Hati Secara Ajaib saya tidak merasakan kelelahan dan tidak ngantuk dan saya bisa menulis dengan sungguh-sungguh

Saya sungguh terkejut ada seorang teman dari Makassar minta didoakan sama saya. Dia bilang bahwa Tuhan suruh dia minta didoakan sama saya. Dia minta Pengurapan Karunia Menulis sama saya. Saya bukan siapa-siapa dan saya hanya seorang Hamba Tuhan.

Setelah dia didoakan, kemudian saat istirahat session ada seorang teman dari Semarang yang mendatangi saya dan Dia disuruh oleh Tuhan untuk Memberkati saya melalui Doa. Dalam doa ada pesan Tuhan yang berkata Tuhan memberikan Talenta menulis dan Tuhan Yesus sangat suka dengan apa yang saya kerjakan. Dia mau pelayanan menulis ini berkembang dan ada orang lain yang terlibat dalam tim penulis. Seorang HambaNya yang mendoakan saya adalah orang yang sederhana.

Perjalanan kali ini adalah Perjalanan Iman dan dalam Conference FULFILMENT OF HIS COVENANT ini Roh Kudus memberikan Mandat dan Menabur dalam Ketepatan. Saya belajar melangkah dengan Iman dan semua Firman Tuhan termeterai.

Tuhan ajaib Dia kirimkan uang ke Rekening dari orang yang tidak dikenal. Sewaktu Tanggal 15 Juni 2019 Saat Istirahat saya melihat Ibu Iin Tjipto sedang mendoakan jemaat dan saya biasanya malu bila minta didoakan saat itu Roh Kudus mendorong saya Kuat untuk maju ke depan lalu Ibu memegang Kepala dan Perut Saya. Dia berkata Manusia Rohku makin kuat dan Mengaum Seperti Singa Dari Yehuda. Tuhan memberikan Pengurapan Khusus dan Tuhan menurunkan Perkenanan Raja dalam hidup saya.

Saya bersyukur buat setiap Pesan Tuhan yang diberikan oleh Tuhan untuk saya. Tuhan Yesus berpesan Jangan Kuatir AnakKu terus isi Cawan Kerinduan dan dengan Cara Nya TUHAN akan membawa saya masuk Ke Yerusalem dan saya menginjak ke Tanah Perjanjian.

Segala Kemuliaan hanya untuk Tuhan Yesus. Amin

16 Juni 2019
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer