BERSERU KEPADA TUHAN

*BERSERU KEPADA TUHAN*

*Yeremia 33:3, 6 (TB)  Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.
Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah.*

Kata Berseru dalam Bahasa Aslinya *qârâ H7121* yang artinya Berteriak, Memanggil, Mendeklarasikan, Menangis Dengan Keras.

Kesaksian :

Pada waktu itu ketika Mama saya sehabis operasi mata kaki kanan, hasil operasi kurang bagus karena sudah tertunda tiga bulan, mama saya punya riwayat diabetes, luka kaki tidak kering padahal sudah menggunakan Antibiotik dengan harga jutaan rupiah.

Ketika dokter menyuruh amputasi, saya menolak karena Tuhan memberikan penjelasan bahwa jika dipotong maka luka tidak bisa kering dan menambah depresi mama. Saya menjerit dan mendeklarasikan bahwa mama tidak diamputasi dan luka kering. Maka keajaiban Tuhan terjadi, luka kaki mama kering dan mama pulang dengan kaki utuh dan lengkap.

*Thou Knowest* dalam bahasa aslinya *Yada* יָדַע -YADA, yang artinya "mengetahui (karena diberi tahu)", "mengetahui (karena mengamati)", "mengetahui (melalui pengenalan atau pengalaman pribadi)", atau "menjadi berpengalaman, terampil".

Contohnya : Abraham mengenal Allah yang Dia Sembah Sebagai Allah Jehovah Jireh saat dia mempersembahkan korban diatas Gunung Moria.

Kesaksian : Dalam Perjalanan Hidup saya belajar mengenal Dia Pribadi Allah Yang Menuntun hidup saya, TUHAN adalah Gembala ku, Dia memberikan kepada saya rumput hijau, Dia Allah Jehovah Jireh, disaat kekuatiran tentang kebutuhan saya, saya mengenal Pribadi Jehovah Jireh, Allah yang menyediakan setiap kebutuhan ku.

Terkadang saya kuatir jika pergi ke suatu tempat dengan membawa uang sedikit. Ketika Acara Glorious Time di Gedung ICE BSD saya sempat ketakutan kekurangan uang, saya naik kereta sendiri ke Jakarta dan ternyata tidak ada penjemputan, saya sempat takut karena saya terbayang ongkos transportasi dari stasiun ke tempat acara. Saya kemudian Tuhan tolong dengan mempertemukan dengan Teman yang secara Ajaib menolong menyewakan taksi online dan memberikan berkat, itu merupakan pengalaman yang ajaib mengenai Jehovah Jireh

*JANJI TUHAN*

*TUHAN MEMBERIKAN KESEHATAN DAN KESEMBUHAN*

Kesehatan dari Bahasa Ibrani *ărûkâh 'ărûkâh H724* artinya Healing dan Restoration : TUHAN memberikan kesembuhan dan Pemulihan.

Kesaksian : Didalam Perjalanan Iman saya, saya makin mengenal siapa diri saya, ada banyak kelemahan saya : ketakutan saya, Keminderan saya, ketakutan saya. Tuhan menyembuhkan saya dan memberikan Pemulihan saya. Sejujurnya untuk menulis Kesaksian saja saya malu dan takut salah. Saya paksakan diri untuk menulis pengalaman pribadi saya dengan Tuhan.

Sejak kecil saya tidak pernah belajar namanya Tuhan Menyediakan, Kini saya belajar Mengalami Perjumpaan Pribadi dengan Jehovah Jireh.

Tuhan Yesus memulihkan kondisi hidup saya. Saya makin mengenal True Self saya

Kata Abundance dari Bahasa Ibrani ‛ăthereth" H6283 yang artinya Kelebihan dan Kelimpahan.

Kesaksian :
Hidup berjalan dengan Iman saya alami, biasanya jika pergi keluar kota saya menyiapkan keuangan yang cukup. Pada waktu pergi ke Ibadah FULFILMENT OF HIS COVENANT, keuangan saya pas Pasan, namun ketika Tuhan suruh saya pergi dengan Iman, Tuhan menyertai dan ada Tuhan Jehovah Jireh sehingga saya mengalami Tuhan yang Mencukupi kebutuhan saya selama di Jakarta Tuhan cukupkan dan Saya juga bisa menabur benih.

Tuhan Yesus memberkati. Amin


Jatiwangi, 6 July 2019
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer