DEKLARASI MENAHAN BENCANA

Deklarasi MENAHAN BENCANA
@lannygabriella

Reposted 2082019 (Gempa7,4SR)

Yohanes  1: (12) Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;  Yesus Kristus Tuhan, [Kuasa untuk menahan bencana ]

Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, atas dan oleh Perjanjian Darah Tuhan Yesus Kristus yang menjadi perjanjian terkuat dari segala perjanjian yang ada, juga Perjanjian Garam, kami nyatakan dengan iman percaya,  bahwa:

1. PERTAHANAN NEGARA DAN DUNIA:

Tuhanlah yang empunya bumi serta segala isinya, dan dunia, serta yang diam di dalamnya, Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke, bahkan seluruh dunia ini, milik YESUS KRISTUS TUHAN; baik  wilayah darat, laut, dan udaranya, ada dalam kendali dan kuasa Tuhan Yesus Kristus.

Sebab Tuhanlah yang mendasarkannya diatas lautan dan menegakkannya diatas sungai2.

Mazmur 24:1-2  - Tuhanlah yang empunya bumi serta segala isinya, dan dunia serta yang diam didalamnya. Sebab TUHAN lah yang mendasarkannya di atas lautan dan menegakkannya di atas sungai-sungai; sehingga iblis tidak bisa lagi menguasai dan mengambil tindakan apapun juga, sampai waktu yang TUHAN YESUS tentukan sendiri, semuanya dikendalikan langsung oleh TUHAN YESUS KRISTUS;

2. TUDUNG PERLINDUNGAN TUHAN:

Ada tudung perlindungan Tuhan Yesus Kristus yang kuat atas INDONESIA bahkan atas seluruh dunia, - Tembok berapi berlapis-lapis, tudung pelangi dan tudung darah Yesus . Sebab Tuhanlah kota benteng , Gunung Batu dan perisai INDONESIA dan  aman dalam lindungan dan naungan Tuhan Yesus Kristus. Mazmur 91 digenapi, Amin!

3. KUASA MENAHAN BENCANA:

Kami tahan bencana alam dalam bentuk apapun juga, termasuk tsunami, banjir, banjir bandang, puting beliung, gunung meletus, gempa bumi, kecelakaan darat, laut dan udara, bencana bencana alam, roh maut,  atas INDONESIA, dari Sabang hingga Merauke.

Tidak ada  korban jiwa dan kehancuran, kerugian akibat bencana alam. Tangan Tuhan Yesus sendiri yang mengendalikan seluruh alam semesta, Roh TUHAN yang sudah menguasai INDONESIA bahkan seluruh dunia, bangsa bangsa milik TUHAN.  Jehovah Zebaoth!

4. HIS KINGDOM BE ESTABLISHED:

Kerajaan TUHAN YESUS KRISTUS telah ditetapkan, His Kingdom be Established, tidak tergoyahkan. Semuanya di dalam nama  YESUS KRISTUS TUHAN, termeterai oleh Darah Anak Domba ALLAH! Amen;

- bahwa, Tuhan menentukan batas kepada laut, supaya air jangan melanggar titah-NYA dan ketika TUHAN menetapkan dasar dasar bumi, (Amsal 8:29);

- bahwa, TUHANlah yang menetapkan segala batas batas bumi, musim kemarau dan musim hujan, musim semi dan musim gugur, TUHANlah yang membuat-NYA. (Mazmur 74: 17)

- bahwa, terhadap hardik- MU, air itu melarikan diri, lari kebingungan terhadap suara guntur-MU, naik gunung, turun lembah ke tempat yang TUHAN tetapkan bagi mereka. Batas TUHAN tentukan, takkan mereka lewati, takkan kembali menyelubungi bumi. (Mazmur 104:7-9);

- bahwa, Sebab itu hendaklah setiap orang saleh berdoa kepada-Mu, selagi Engkau dapat ditemui; sesungguhnya pada WAKTU BANJIR BESAR terjadi, itu TIDAK melandanya.

Engkaulah tempat persembunyian dan perlindungan  bagi kami  dan keluarga ya Tuhan, terhadap kesesakan Engkau menjaga kami, Engkau mengelilingi kami, sehingga kami luput dan bersorak. (Mazmur 32:6-7)

Oleh karena hembusan nafas-MU langit menjadi cerah;

Amin ... Amin ... Amin.

Komentar

Postingan Populer