GREAT RESTORATION - IMAN PERCAYA

*GREAT RESTORATION*
*GRATIA BUILDING 20 AGUSTUS 2019*
*Ev Joshua Christian*

Awal Bahtera Setahun Dua Kali sekarang kita setiap bulan. Apakah kita masih memiliki Passion dan Iman dari setiap Janji Tuhan

Kita buka Kejadian 25:30-33 (TB)  Kata Esau kepada Yakub: "Berikanlah kiranya aku menghirup sedikit dari yang merah-merah itu, karena aku lelah." Itulah sebabnya namanya disebutkan Edom.
Tetapi kata Yakub: "Juallah dahulu kepadaku hak kesulunganmu."
Sahut Esau: "Sebentar lagi aku akan mati; apakah gunanya bagiku hak kesulungan itu?"
Kata Yakub: "Bersumpahlah dahulu kepadaku." Maka bersumpahlah ia kepada Yakub dan dijualnyalah hak kesulungannya kepadanya.

Kesaksian Pelayanan ke Lampung dan Sumatera Selatan ada banyak donatur baru, banyak orang yang mendukung dari orang orang luar. Tuhan bukakan sumber sumber baru.

Membangun Sumur Sumur didukung oleh gereja-gereja di luar bahtera.

Apa Profit nya untuk aku ? Aku sudah nabur mati Matian

Kita sering bertanya apa gunanya dan apa untungnya saya menabur.

Kita harus mendidik hati kita dan sudah banyak Menerima janji Tuhan. Kita sudah berjalan banyak dan hati kita sudah kebal.

Yakub Menerima Penglihatan Tangga Naik Turun. Yakub Mendapatkan Janji Tuhan tetapi ia banyak mengalami yang tidak sesuai dengan kenyataan janji Tuhan.

Yusuf Taat Masuk Penjara
Musa Taat dan dikejar kejar

Mari Memilih untuk kita tidak menjadi Edom. Kita harus tetap memiliki Iman, mimpi, percaya Janji Tuhan.

Masih Adakah Iman Didalam hidup kita ? Tuhan Yesus memberikan Great Restoration

Bajak Tanah Hati mu yang keras biar Tuhan bisa tanamkan Iman, Janji Tuhan di dalam hidup kita

Kita saling membajak hati kita dan menggali hati yang keras.

Kita terima Berkat dan Mandat yang baru dari Tuhan. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer