NEVER GIVE UP

*NEVER GIVE UP*
Copas : Stephanus Djuwansyah


Krn cuaca dingin & ingin mendapatkan kehangatan, maka 2 org anak yaitu: *Glenn* berusia 8 thn & *Floyd* kakaknya 13 thn menuangkan bensin di tungku penghangat di sekolahnya utk dinyalakan.

Namun tiba2 ledakan hebat pun terjadi & merenggut nyawa Floyd sang kakak.

Sementara anak yg satunya, Glenn mengalami luka bakar yg parah di kaki & dokter menyarankan segera di amputasi agar tdk menyebarkan infeksi.

Tetapi org tuanya berkata, _"Jangan diamputasi, Kita tunggu dulu beberapa hari"_

Setelah beberapa hari dokter melihat bhw kaki anak itu sembuh tetapi kaki kirinya lebih pendek 6,4 cm _"Ia tdk akan pernah bisa berjalan!"_ Kata dokter.

Beberapa minggu kemudian, ternyata anak itu bisa berjalan dgn bantuan tongkat penyangga.

Dokter memprediksi _"Ia tdk akan bisa berjalan tanpa tongkat!"_

Tetapi dlm beberapa minggu, anak itu membuktikan bisa berjalan tanpa tongkat.

Lagi2 dokter berkata _"Ia bisa berjalan, tapi tdk akan pernah bisa berlari!"_

Tetapi anak itu belajar berlari tanpa menyerah!

Tahukah Anda bhw anak yg dimaksud itu dgn Glenn itu?

Dia adalah *Glenn Verniss Cunningham* yg memenangkan MEDALI EMAS dan memecahkan rekor dunia 1500 m dgn waktu 4 menit 8 detik !!

Bgm bisa seorg anak yg DIPREDIKSI para dokter ahli menderita kelumpuhan permanen & hrs diamputasi namun, kenyataannya ia berhasil menjadi seorg JUARA di lintasan lari tingkat dunia?

Menurut Wikipedia ia seorg yg mempunyai IMAN yg kuat & SEMANGAT pantang menyerah pada keadaan!!

Sahabatku,
Apakah Anda merasa GAGAL krn selalu DIPREDIKSI NEGATIF oleh lingkungan anda!? Ingat, hidup kita TIDAK BERGANTUNG pada prediksi org lain.

Datanglah pada Tuhan yg memberi kekuatan baru menghadapi persoalan demi persoalan. Hidup Anda tidak akan pernah menjadi lelah. Anda akan meraih kemenangan mengatasi hidup ini.

 *Yesaya 40:31*
_Tetapi orang2 yg menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yg naik terbang dgn kekuatan sayapnya; mereka berlari & tdk menjadi lesu, mereka berjalan & tidak menjadi lelah._

Selamat pagi sahabatku
Tuhan memberkati

hv a nice weekend🖤

Komentar

Postingan Populer