ELUL - HARVEST TIME

*ELUL - HARVEST TIME*

SHALOM

Siang ini Tuhan Menjumpai Saya Disebuah Ladang Gandum. Roh Kudus menyuruh saya membuka *Kidung Agung 6:3 (TB)  Aku kepunyaan kekasihku, dan kepunyaanku kekasihku, yang menggembalakan domba di tengah-tengah bunga bakung.*

*ELUL - KEKASIH ALLAH*

Kata אֱלוּל - ELUL menurut sebagian ahli linguistik mirip dengan akar kata kerja yang artinya: "pencarian" atau "harvest/ panen raya" dalam bahasa Aram. Ada juga yang mereka-reka bahwa kata אֱלוּל - ELUL merupakan akronim dari frasa: אֲנִי לְדֹודִי וְדֹודִי לִי - ANI LEDODI VEDODI LI (Kidung 6:3). Sehingga אֱלוּל - ELUL dipandang sebagai waktu untuk mengambil hati dan mendekat kepada Allah dalam persiapan untuk Hari Penghakiman yang akan datang. Bahwa Allah menjadikan umat-Nya sebagai mempelai perempuan-Nya.

* Yesaya 54:5
LAI TB, Sebab yang menjadi suamimu ialah Dia yang menjadikan engkau, TUHAN semesta alam nama-Nya; yang menjadi Penebusmu ialah Yang Mahakudus, Allah Israel, Ia disebut Allah seluruh bumi.
KJV, For thy Maker is thine husband; the LORD of hosts is his name; and thy Redeemer the Holy One of Israel; The God of the whole earth shall he be called.

Disaat saya mengikuti Ibadah 999, Tuhan menemui saya sebagai Mempelai Pria, Dia memberikan Cincin Pertunangan Kepada saya. Waktu itu saya disuruh Tuhan memakai Jubah saya berwarna putih dan dipinggang ada warna gold.

Di Bulan Elul ini saya diajarkan oleh Tuhan untuk memberikan apa yang saya punya diluar batasan saya.

Tuhan Yesus mengajarkan kepada saya untuk meletakkan Korban diatas MEZBAH Tuhan.

Di Hari-hari ini Tuhan merindukan Berjalan Bersama Kita. Dia ingin berbicara dari hati ke hati sebagai Kekasih.

Tuhan merindukan Sumur Kedalaman Mengenal HatiNya.

Di Bulan Elul ini Tuhan menginginkan Para Mempelai Tuhan mau bersekutu Deep Calls Unto Deep.

Di Bulan Elul ini Tuhan mau hati kita Berbalik kepada Tuhan Yesus. Dia telah memilih kita menjadi Kekasih Raja.

Hanya Anugerah Tuhan di Bulan Elul ini saya menyatakan keinginan dan Kerinduan saya untuk Tuhan Menyediakan Semua sehingga saya bisa masuk ke dalam Tanah Perjanjian Tuhan. Amin

16 September 2019
Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer