INI WAKTU NYA PEPERANGAN

INI WAKTU NYA PEPERANGAN

*JKI HANANEEL SURYA*
*Minggu 22 SEPTEMBER 2019*
*Ps Daniel Pandji*

Shalom

Selama tiga bulan ini saya mendapatkan tuntunan dari Tuhan. Saya harus mendatangi orang-orang yang bisa diajak bicara. Maka saya akan pergi ke situ. Saya tidak akan datang kepada mereka yang tidak bisa diajak berbicara.

Bulan ini seorang Nabi berkunjung ke Indonesia, saya mengikuti Pelayanan beliau sejak tahun 1970an. Setiap dia berkunjung ke setiap negara dia selalu meminta kepada Tuhan :  Mazmur 2:8 (TB)  Mintalah kepada-Ku, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu, dan ujung bumi menjadi kepunyaanmu. 

Kalian Mendapatkan Anugerah Tuhan sehingga Nabi ini boleh hadir ditempat kalian, biasanya dia hanya mau berkunjung ke tempat yang besar dan ribuan orang yang hadir.

Tepat di Tanggal 29 September pada waktu Rosh Hashanah dia hadir di sini. Di Tahun Pey ini dengan simbol Mulut.

Tuhan katakan hati-hati dengan perkataan yang dikeluarkan oleh mulutmu. Ujung dari pedang jika kita salah mengatakan bisa merusak seluruh kota.

Kita harus membuang semua kata-kata kutuk.. Kata-kata kutuk itu bisa kembali ke kita.

Tuhan mengutus kita ke dunia ini untuk menjadi jawaban..

Tuhan Yesus senang mengikat perjanjian dengan kita.

Ulangan 28:8 (TB)  TUHAN akan memerintahkan berkat ke atasmu di dalam lumbungmu dan di dalam segala usahamu; Ia akan memberkati engkau di negeri yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu. 

Tuhan Yesus memberkati kita Oleh sebab itu kita harus menyiapkan lumbung-lumbung kita.

Tuhan memberikan perintah kepada kita untuk memberi mereka makan.

Kesaksian : Minggu yg lalu saya mengunjungi tempat pengungsian orang-orang dari Negara A, di Indonesia ada 14.000 pengungsi dari Negara A. Selama ini yang memberikan makanan kepada orang-orang itu adalah Istri dari seorang Ambasador Negara Sahabat .

Untuk menghadapi krisis didepan kita harus menyiapkan lumbung-lumbung kita.

Personal Account
Bisnis Account
Emergency Account

Dalam waktu 10 tahun ke depan kita harus menyiapkan diri untuk menghadapi krisis global.

*LIMA KATEGORI NEGARA FRAGILE*

INDIA
AFRIKA SELATAN
BRAZIL
TURKI
INDONESIA

Matius 24:3-8 (TB)  Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?" 
Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.

Di Indonesia tahun ini sudah terjadi gempa bumi sebanyak 12.180 kali

Hati-hati dengan Penyesatan Global

Ada Dua Hal Di Gereja Indonesia
Ketidakmurnian Gereja
Ketidakkudusan Gereja

Hari-hari ini Awan Gelap sedang menyelimuti Indonesia kita harus berperang di alam roh.

Wahyu 13:15 (TB)  Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. 

Yeremia 1:9-10 (TB)  Lalu TUHAN mengulurkan tangan-Nya dan menjamah mulutku; TUHAN berfirman kepadaku: "Sesungguhnya, Aku menaruh perkataan-perkataan-Ku ke dalam mulutmu. 
Ketahuilah, pada hari ini Aku mengangkat engkau atas bangsa-bangsa dan atas kerajaan-kerajaan untuk mencabut dan merobohkan, untuk membinasakan dan meruntuhkan, untuk membangun dan menanam." 

Asap Hitam di Kalimantan sebagai tanda kegelapan di alam roh yang ada di Kalimantan.

*Pesan Tuhan*

Sekarang adalah waktunya untuk berperang
Menabur dimusim yang baru
Siapkan Lumbung-Lumbung Tuaian
Tuhan membangkitkan wanita-wanita di Indonesia sebagai Debora-Debora mereka akan melahirkan Gelombang Pasukan Tuhan di Indonesia yang akan dikirim ke negara-negara tersembunyi dan tertutup.
Tuhan memberikan Jubah-Jubah YEHUDA Kepada Anak-Anak Tuhan di Indonesia

Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer