MASA PANEN

MASA PANEN


Kami pernah mengalami yang namanya masa panen dalam usaha kami. Pelanggan dan keuntungan yang berlipat-lipat, perasaan senang karena mendapat banyak uang.

Namun saat ini kami dibawa untuk mengalami musim panen bagi rumah kami di sorga.

Saya teringat perkataan dan anjuran Yesus untuk mengumpulkan harta di sorga.
Benar....apa yang kami kumpulkan didunia ini, ngengat dan karat menggerogotinya...semuanya seketika habis dan lenyap. Kami tak bisa menahannya untuk menguap..

Kami bahkan melihat ketidakmampuan kekayaan untuk membeli nyawa seorang anak perempuan teman sekamar Kirsten saat di RS dalam perawatan Kemo, yang sudah pulang di akhir Juni 2019 kmaren.
Harta dibumi semuanya akan lenyap dan terus digerogoti. Sementara yang akan tinggal adalah IMAN, PENGHARAPAN, & KASIH.

Saat ini...mendadak seperti rumah milik kami di sorga dibanjiri pelanggan yang menanyakan iman dan pengharapan.
Kami tak mau melewatkan kesempatan panen ini untuk menumpuk harta kami di sorga lewat kesaksian hidup anak kami Kirsten.
Rumah kami akan luarbiasa disana nanti 😍

Saya percaya semua saudara yang membacanya akan termotivasi untuk tak hanya mengutamakan kepentingan dan keuntungan di bumi yang akan lenyap ini.
Lihatlah...ladang telah menguning siap untuk dituai. Para penuainya sangat sedikit, bukan tak ada, namun karena banyak yang masih lebih disibukkan dengan perkara dunia dan cara pandang yang masih belum dikoyakkan oleh Tuhan.

Hehehe...Terimakasih Tuhan buat kesempatan yg langka ini...sekalipun dgn investasi yang mahal...nyawa anak kami jadi taruhannya.
Engkau pernah berkata, apa yang kami letakkan takkan pernah hilang, namun akan semakin berlipat2 dipergunakan bagi kemuliaanMU.
Sesungguhnya kami tidak pernah layak menerima semua yang terbaik, namun karena kami mau mengalami Tuhan, lebih dan lebih lagi, sampai perkenanan Tuhan turun bagi hidup kami.

Saudaraku yang Tuhan kasihi...
Mari bersama mengubah pandangan tentang investasi berharga bagi kehidupan kita...
jiwa-jiwa yang dimenangkan bagi Tuhan dan kehidupan yang kekal.
Barangsiapa mempertahankan nyawanya, akan kehilangan nyawanya. Tapi barangsiapa yang kehilangan nyawanya karena 'mengikuti Tuhan dan jalan2Nya' justru akan memperolehnya untuk hidup yang kekal.

Wiiiiiihhhh....kami paneeennnn!!!! 💖💖💖😍😍😍

Komentar

Postingan Populer