MEMASUKI TUJUH TAHUN MASA KELIMPAHAN DAN KEEMASAN

*MEMASUKI TUJUH TAHUN MASA KELIMPAHAN DAN KEEMASAN*
*Marvel City, 18 September 2019*
*Ev Indriati Tjipto Wenas*

Shalom

Tuhan mempunyai rencana yang ajaib untuk kita dan bagian kita adalah Mengikuti Tuhan.

Jika kita mencintai Tuhan maka *Tidak Ada Yang Mustahil Didalam hidup kita*

Tuhan Yesus memberikan kepada kita Kelimpahan dan Masa Depan yang cerah.

Setiap Kita Mempunyai Ekspresi Cinta yang berbeda-beda.

Saya mempunyai banyak anak-anak baik anak rohani dan jasmani, Mereka mengekspresikan cinta yang berbeda kepada saya.

Mereka ada yang memperhatikan saya dengan menjaga pola makan saya, ada yang memberikan makanan kesukaan saya.

Indonesia akan mengalami Masa Keajaiban, Indonesia akan mengalami Masa Keemasan.

Ini adalah waktu Gereja Tuhan bersatu dan bekerja keras, kita berdiri bersama untuk melakukan Amanat Agung Tuhan Yesus.

Hari ini kita akan belajar *Bagaimana Bisa Memasuki Masa Keemasan dan Kelimpahan ?*

*BERKUMPUL DENGAN ORANG-ORANG YANG BERHASIL*

Bilangan 21:16-18 (TB)  Dari sana mereka ke Beer. Inilah sumur di mana TUHAN berfirman kepada Musa: "Kumpulkanlah bangsa itu, maka Aku akan memberikan air kepada mereka."
Pada waktu itu orang Israel menyanyikan nyanyian ini: "Berbual-buallah, hai sumur! Mari kita bernyanyi-nyanyi berbalas-balasan karena sumur yang digali oleh raja-raja,
yang dikorek oleh kaum bangsawan di antara bangsa itu dengan tongkat-tongkat kerajaan, dengan tongkat-tongkat mereka." Dan dari padang gurun mereka ke Matana;

Ada banyak orang yang ingin mendapatkan Air namun mereka tidak mau Menggali Sumur.

Ada banyak orang yang ingin menjadi besar seperti Musa tetapi mereka tidak mau belajar dari orang-orang yang berhasil.

Saya sebelum memulai Pelayanan saya, saya banyak belajar dari pengalaman orang-orang yang berhasil : saya belajar banyak dari Om Damaris, Om Yusuf Roni, Daniel Alexander yang mendirikan sekolah di Papua, saya belajar dari Yeremia Rim.

Saya juga belajar dari Hamba-hamba Tuhan di dunia seperti Kathryn Kulhman, Heidy Baker, Dan lain-lain.

Kesaksian : sewaktu saya Pelayanan di Cina saya dijemput dengan Mobil Mercy Duplikat. Orang-orang di Cina banyak belajar dan menyerap tehnologi sehingga mereka berhasil membuat barang-barang yang sama seperti aslinya.

*PUJIAN DAN PENYEMBAHAN*

Didalam Pujian Penyembahan ada sesuatu yang Ajaib. Jika kita menghadapi masalah kita *jangan marah, jangan ngomel, jangan dendam, jangan pahit hati*

Kesaksian : sewaktu saya masih kecil, saya melihat jika dirumah tidak ada makanan, ibu saya selalu menyanyi Jangan Kamu Kuatir, Pulang Sekolah saya selalu melihat ada Nasi dan Lauk setiap hari dan saya tidak mengalami kelaparan.

Setiap Kali saya harus membayar uang sekolah dan saya bertanya kepada ayah saya dan ayah saya selalu berkata El Shaddai Tuhan Yesus Yang Besar selalu mencukupi kebutuhan kita.

Untuk Memasuki Masa Keemasan dan Kelimpahan kita harus *Menaikkan Pujian Penyembahan*

Kesaksian : saya selalu melihat seorang CS disekolah, dia sambil mengepel dia selalu memuji dan menyembah Tuhan, Dia selalu menyanyi I Love You I Love You. Walaupun ada masalah dia selalu menaikkan Pujian Penyembahan.

*MENGGALI SUMUR BANGSAWAN DAN TONGKAT KERAJAAN*

Contohnya : Orang-orang dari NTT dan Ambon mempunyai bakat nyanyi, gali setiap potensi mu

Setiap Kita Mempunyai Anugerah dari Tuhan.

Saya menulis sejak umur 8 tahun.

*GERBANG TIMUR*

Yehezkiel 43:4-5 (TB)  Sedang kemuliaan TUHAN masuk di dalam Bait Suci melalui pintu gerbang yang menghadap ke sebelah timur,
Roh itu mengangkat aku dan membawa aku ke pelataran dalam, sungguh, Bait Suci itu penuh kemuliaan TUHAN.

Kemuliaan Tuhan masuk ke dalam Bait Suci melalui Pintu Gerbang yang menghadap sebelah timur.

Kesaksian : Kebangunan Rohani di Soe NTT, saya ingat dulu ayah saya pernah mengundang Anak-Anak kecil umur empat tahun dan mereka sudah bisa berkotbah dan peka Mendengar Suara Tuhan, waktu itu saya berumur sekitar lima tahun.

Di Akhir Zaman ini Tuhan akan memenuhi Anak-AnakNya dengan karunia-karunia Tuhan.

Akan ada masanya Lima Roti dan Dua Ikan memberi makan 5000 orang terjadi lagi.

Tuhan melihat Iman Kita

*BELAJAR MEMBERI UNTUK TUHAN*

*MARI KITA BELAJAR MELANGKAH KELUAR UNTUK MENJADI BERKAT DAN MEMBERI KEPADA ORANG YANG MEMBUTUHKAN*

*Contohnya*
Saya sering melatih anak-anak yang Tuhan percayakan kepada saya. Untuk memberi kepada orang lain.

Kesaksian Seorang yang belajar membagi Kepada pengemis, dia duduk bersama pengemis, pengemis itu kaget karena dia belum pernah makan coklat yang bagus. Kemudian anak itu Mendoakan Pengemis ternyata pengemis itu mempunyai benjolan di tubuhnya dan ketika didoakan benjolan itu sembuh dan keesokan harinya pengemis itu mencari anak ini dan minta didoakan untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat

Ketika saya membagikan uang Lima Ribu, ada seorang anak yang hanya punya hp butut, ia membelikan uang 5000 ini dengan pulsa, kemudian ia membagikan Kata yang menguatkan kepada semua orang yang ada dikontak dia. Ada lima orang yang merespon dan menelpon dia, mereka sangat diberkati dan minta didoakan, kemudian TUHAN menggerakkan orang-orang untuk memberkati dia. Sampai dia kaget dan terkejut dengan uang yang dia dapatkan Sampai dia bertanya kepada saya untuk apa uang itu. Dia belum pernah menerima uang sebesar itu.

Ada banyak orang yang berpikir bahwa Memasuki Masa Keemasan itu hanya duduk-duduk diam saja, ada orang yang mengeluh dan diam pasif hanya minta didoakan oleh Hamba Tuhan

Untuk Mencapai Masa Kelimpahan dan Masa Keemasan kita harus mulai melangkah dengan menjadi berkat bagi orang lain.

Kita memiliki Tuhan yang Hebat, Mari Kita mulai melayani orang-orang yang miskin, pelacur-pelacur, pemabuk-pemabuk.

Mari kita mulai melangkah dengan memberi.

*PENGHAMBAT MENERIMA MASA KELIMPAHAN*

2 Petrus 3:3 The Message

Pengejek-pengejek
Perusuh : Memaki Orang Membuat Hoax
Berkumpul dengan orang-orang yang suka membully
Suka mengejek semua Anak-AnakNya.

Jangan biarkan orang mengejek dan merusak Imanmu.

Para pengejek-pengejek menghina apapun yang Tuhan katakan. Pengejek-pengejek menghina Jubah yang Tuhan berikan kepada kita. Orang yang suka Menyembah Tuhan pun dibully.

Dunia memberikan Ilusi
Contohnya Ilusi : Ada orang yang mengatakan rokok itu enak, rebutan Domba.

*KECAPLAH DAN LIHATLAH*

Mazmur 34:8 (TB)  (34-9) Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!

Efesus 1:18-20 (TB)  Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus,
dan betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya,
yang dikerjakan-Nya di dalam Kristus dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati dan mendudukkan Dia di sebelah kanan-Nya di sorga,

Tuhan memberikan Berkat Yang Melimpah, Tuhan memberikan Kuasa Kepada kita, Tuhan Yesus memberkati kita namun seringkali kita tidak bisa melihat dengan jelas.

Contohnya seorang teman Sebelum dia memberikan Perpuluhan hidupnya kekurangan dan Sampai hutang. Ketika teman saya memberikan Perpuluhan, dia Mengalami keajaiban Tuhan, biasanya dia isi bensin dua hari sekali namun sekarang dia isi bensin lebih dari tiga hari. Bahkan setiap dia akan makan ada banyak temannya yang memberikan makanan, mengundang makan. Sampai dia merasakan pemeliharaan Tuhan selama sebulan. Hidup nya tidak pernah berhutang lagi

Mari kita mempunyai Mata Hati yang terang sehingga kita bisa melihat Kebaikan Tuhan

Minta sama Tuhan supaya kita bereaksi dengan benar.

Mari kita masuk ke dalam Masa Kelimpahan dan Masa Keemasan. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer