MENGALAHKAN MUSUH-MUSUH KEHIDUPAN

*MENGALAHKAN MUSUH-MUSUH KEHIDUPAN*

Shalom Pasukan Tuhan

Saya ingin membagikan Kesaksian saya mengenai Perjalanan saya bersama Tuhan mengalahkan musuh-musuh.

*KECOA*

Mz 34:9 Kecaplah & lihatlah, betapa
baiknya TUHAN itu! Berbahagialah
orang yg berlindung pada-Nya!

Ef 1:18-20 BIS, TB
Dan supaya Ia menjadikan mata hati kalian terang, agar kalian mengerti pengharapan apakah yg terkandung dlm panggilan-Nya: Juga supaya kalian tahu betapa melimpah berkat2 yg indah yg disediakan Allah bagi umat-Nya; & betapa hebatnya Allah bekerja dgn penuh kuasa di dlm kita yg percaya. Kuasa Allah itu sama seperti kuasa luar biasa yg dipakai-Nya ketika membangkitkan kembali Kristus dari kematian & memberikan kepada-Nya kedudukan tertinggi bersama2 Allah di surga.

*Definisi Kecoa*
Kecoa : prinsip, kebenaran diri sendiri, gosip yang menutup mata rohani kita.

*Cara Menghabisi Kecoa*

Kita mengalahkan dengan menghitung, mencatat, mendaftar kebaikan Tuhan. Merenungkan Karya Salib.
Membagikan Berkat & Mendoakan orang lain yang masih belum menuntaskan kecoa tersebut tetapi selalu melihat yang negatif.

*Daftar Kebaikan Tuhan Dalam Hidup Saya*

Terlalu banyak Kebaikan Tuhan Yesus didalam hidup saya.

Tuhan Yesus memberikan kepada saya Kebaikan Tuhan yang besar ketika saya memulai Jualan Online Tanaman Hias pada tahun 2016. Tuhan mengirimkan modal dengan cara yang ajaib.

Ketika Tuhan menyuruh saya Mendoakan Seseorang Teman Yang sedang mengalami masalah ekonomi, saya melakukan dengan ketaatan. Tuhan memberikan Hadiah-hadiah yang luar biasa, ada yang mengirimkan Power Bank dan Hand phone baru untuk menunjang pelayanan saya menulis

*LALAT*

1Yoh 2:24 TB, BIS, FAYH
Dan kamu, apa yg telah kamu dengar dari
mulanya, itu harus tetap tinggal di dlm kamu.
Jagalah agar kalian tetap percaya kepada
berita yg kalian dengar pada mulanya itu.
Karena jika apa yg telah kamu dengar dari
mulanya itu tetap tinggal di dlm kamu, maka
kamu akan tetap tinggal di dlm Anak & di dlm
Bapa.

Penyesatan lewat suara-suara, mengacaukan, memakan otak.

Lalat ini sering menyerang Domba-domba, lalat ini bertelur di dalam telinga dan telur ini menetas menjadi larva, larva-larva ini Menyerang dan memakan bagian otak domba

*Pengalaman Pribadi*

Setiap Anak-Anak Tuhan yang tinggal sendiri dan tidak ada komunitas, seringkali ada suara-suara yang mengatakan yang negatif bahkan mengejek kita.

Saya sendiri seringkali didalam kesendirian saya, saya mendapatkan suara-suara yang mengacaukan pikiran saya. Saya bersyukur atas Anugerah Tuhan ketika larva-larva yang mengacaukan pikiran saya, saya lari ke Tuhan dan saya berendam di Hadirat Tuhan. Saya mendengar Firman Tuhan, saya menguatkan Kepercayaan Kepada Tuhan Yesus.

*TIKUS*

Apapun yang menggerogotimu ; kasih, iman, hubungan kita dengan Tuhan, hub kita dengan pemimpin, menggerogoti firnan, kesehatan, passionmu, yang menyebabkan error, kekuatiran (menggerogoti iman), curiga.. ujung2nya merusak

*Pengalaman Saya*

Selama 14 tahun saya mengikuti Perjalanan Bahtera, saya merasakan ada banyak perubahan dalam kehidupan saya. Tuhan memberikan banyak janji Tuhan dalam hidup saya.

Jika melihat kenyataan saya mungkin sudah jatuh tetapi karena Penyertaan Tuhan dan Jaminan Tuhan dalam hidup saya. Ketika para pengejek-pengejek menghina dan menyuruh saya keluar dari Kegerakan Tuhan saya tetap mau mengikuti Tuhan.

Saya belajar untuk menghabisi Kekuatiran dan Ketakutan saya. Saya belajar bagaimana Walk By Faith dan Saya Mengalami Namanya Tuhan menyediakan.

Iman Bertumbuh karena Mendengar Rhema dari Tuhan. Ketika Tuhan menyuruh saya untuk ikut Acara Bahtera, Tuhan Yesus memberikan pengertian dan Belajar Mengaktifkan Pelayanan Malaikat, Sapu Bersih dan Menjarah.

Tuhan Yesus memberikan keajaiban, setiap perjalanan bahtera mempunyai pengalaman yang berbeda-beda. Suatu ketika saya pernah mengalami Tuhan sediakan Tiket dan Hotel dan sedikit bekal.

Saat ini saya mendapatkan Anugerah Tuhan untuk mengerjakan passion saya menulis. Saya Berkembang dalam menulis ada orang-orang yang mewarnai hidup saya dan tulisan saya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Bu Iin Tjipto, Bu Lindawati Tedja, Daniel Ferry, Madeas, Mommy Kristine Dewinta dan Mommy Roberta Pujiati

*KALAJENGKING*

1Yoh 2:16-17 TB & MSG
Sebab semua yg ada di dalam dunia, yaitu
keinginan daging & keinginan mata serta
keangkuhan hidup (keinginan utk terlihat
penting), bukanlah berasal dari Bapa,
melainkan dari dunia. Dan dunia ini sedang
lenyap dgn keinginannya, tetapi orang yg
melakukan kehendak Allah tetap hidup
selama2nya.

Semua keinginanmu, kemauanmu.

Saat tidak terjadi seperti yang kamu mau, lalu kecewa.. Menempel di hati, harus langsung dikebaskan karena dalam waktu singkat merobek hati, memakan jantung, memakan organ dalam, sangat cepat mematikan, tapi bisa ditebas dengan pedang... melihat yang Tuhan mau

*Kesaksian*

Sekitar tahun 1999 saya mengikuti PPRG di Kaliurang Yogyakarta. Tuhan memberikan Nubuatan melalui hambaNya Kak Saminton : AnakKu Tuhan memberikan kepada kamu hati Untuk India, Tuhan mau bawa Engkau ke India.

Dua Puluh Empat Tahun  kemudian Tuhan membawa saya ke India dengan ajaib dan di India saya mengalami pengalaman yang ajaib. Di sana Seorang Hamba Tuhan dari India berkata Suatu saat kamu akan di Bawa ke Israel dengan Cara Tuhan yang ajaib.

Saat ini saya belajar untuk menjaga hati kita, keinginan untuk memiliki rumah dan semua racun kalajengking yang menempel dalam hidup saya dikebaskan.

Saya belajar untuk mengikuti Tuhan dan apa yang Tuhan mau walaupun kenyataannya masih jauh dari setiap impian saya

*BURUNG GAGAK*

2Pet 3:3
Yang terutama harus kamu ketahui
ialah, bhw pada hari2 zaman akhir
akan tampil pengejek2 dgn
ejekan2nya, yaitu orang2 yg hidup
menuruti hawa nafsunya.

Memakan tuaian dan jiwa-jiwa, membuang muntahan dan kotoran, menyinyir, mengejek

*Kesaksian*

Tuhan memberikan Anugerah dan Kesempatan dengan tulisan saya, saya bisa menggembalakan pembaca dari orang-orang Katholik. Mereka mulai mengenal Allah dan bergaul dengan Roh Kudus. Dan mereka mulai mengikuti Kegerakan Tuhan.

Ada banyak orang yang mengejek saya, mereka mencoba memberikan muntahan ke atas kepala saya. Saya tetap berpegang pada Tuhan Yesus.

Saya mau menuai jiwa-jiwa melalui tulisan saya. Saya bersyukur karena Tuhan membawa tulisan saya ke bangsa-bangsa.

Semua Untuk Kemuliaan Tuhan. Amin

14 September 2019
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer