28 Tahun

*28 TAHUN*

Bahan Renungan
*2 Korintus 5:17 (TB)  Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.*

Shalom

Selamat Pagi Pasukan Tuhan

Pagi ini saya ingin berbagi tentang 28 tahun yang lalu, hari ini adalah Hari dimana saya menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi

Tepatnya tanggal 18 Oktober 1991 saya seorang anak SMA yang minder, pemalu boleh menerima Anugerah Tuhan yang besar. Tepatnya sekitar jam 14.00, saya datang ke rumah seorang teman yang aktif di Persekutuan Kaum Muda. Disitu saya di Injili sehingga saya menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat Pribadi.

Hari itu saya menjadi Ciptaan yang baru, Hidup saya diubahkan. Kini 28 tahun sudah saya melakukan Perjalanan Iman Bersama Tuhan.

Tahun ini biarlah saya Unity bersama Tuhan untuk memasuki musim yang baru. Saya menerima sayap iman sehingga semua Panggilan Tuhan dalam hidup saya terjadi.

Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus. Kiranya Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin

Jumat, 18 Oktober 2019


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer