JURU TULIS SANG RAJA

*JURU TULIS SANG RAJA*

Shalom

Sore ini Tuhan memberikan sebuah peneguhan kepada saya.

*Mazmur 45:1 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Bunga bakung. Dari bani Korah. Nyanyian pengajaran; nyanyian kasih. (45-2) Hatiku meluap dengan kata-kata indah, aku hendak menyampaikan sajakku kepada raja; lidahku ialah pena seorang jurutulis yang mahir.*

*2 Timotius 3:16 (TB)  Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.*


Sekitar seminggu ada yang add saya di medsos, saya tidak melihat profil aslinya, saya belum accept, hari ini saya menerima private message, kemudian saya baru tahu, dia adalah salah seorang yang ikut Fulfillment Of His Covenant. Dia adalah seorang yang mempunyai kelemahan dalam pendengaran. Sehingga ia kesulitan untuk mendengarkan khotbah Hamba Tuhan.

Dia bersyukur karena diacara FOHC kemarin dia bertemu dengan salah seorang Usher yang mengirimkan rekapan Firman Tuhan yang saya tulis dan dia merasakan sangat diberkati dan ketika ia membaca ada sebuah Pengurapan Tuhan yang ia rasakan ketika membaca rekapan Firman Tuhan yang ditulis.

Kemudian dia menemukan Alamat Blog saya dan kemudian menemukan FB saya. Walaupun dia baru setahun kenal Kegerakan Tuhan ini, Dia merasakan Tuhan hadir dalam hidup dia.

Sejujurnya saya ini adalah seorang hamba yang tidak berguna yang melakukan kehendak Tuhan. Saya bersyukur bisa menulis dan saya bisa memberkati orang-orang, bahkan sekarang Tuhan mempercayakan ratusan orang-orang Katholik yang haus dan lapar akan Tuhan.

Segala Kemuliaan Hanya Bagi Tuhan Yesus Kristus. Amin

24 Oktober 2019
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer