SAYAP RAJAWALI

*SAYAP RAJAWALI*

Keluaran 19:4 (TB)  Kamu sendiri telah melihat apa yang Kulakukan kepada orang Mesir, dan bagaimana Aku telah mendukung kamu di atas sayap rajawali dan membawa kamu kepada-Ku.

Exo 19:4 The Message
As Moses went up to meet God, God called down to him from the mountain: “Speak to the House of Jacob, tell the People of Israel: ‘You have seen what I did to Egypt and how I carried you on eagles’ wings and brought you to me.

Shalom

Selamat Pagi Sahabat Joshua Ivan Sudrajat, pagi hari ini Roh Kudus memberikan Rhema Atau Sepatah Kata Dari Tuhan yaitu *Sayap Rajawali*

*PENGERTIAN SAYAP*

*Kata Sayap berasal dari bahasa Ibrani kânâph H3671 artinya  Sayap, Perbatasan, Bersayap, Jubah*

*Sayap dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia Artinya hendak berbuat sesuatu yang melebihi kemampuan;  tidak putus-putusnya berusaha menyampaikan maksudnya; merentang (membentang) -- , ki memperluas kekuasaannya;*

*SAYAP RAJAWALI*

Rajawali tidak terbang seperti layaknya burung-burung yang lain, mereka terbang dengan mengepak-kepakkan sayapnya dengan kekuatan sendiri. Tapi yang dilakukan rajawali ialah melayang dengan anggun, membuka lebar-lebar kedua sayapnya dan menggunakan kekuatan angin untuk mendorong tubuhnya.

Yang membuat Rajawali Sangat Spesial ialah ia tahu betul waktu yang tepat untuk meluncur terbang. Ia berdiam di atas puncak gunung karang, membaca keadaan angin, dan pada saat yang dirasa tepat ia mengepakkan sayapnya untuk mendorong terbang, lalu membuka sayapnya lebar-lebar untuk kemudian melayang dengan menggunakan kekuatan angin itu.

Hari ini saya mendapatkan Rhema dari Tuhan Mengenai Sayap Rajawali membuat kita Terbang Mengembangkan Sayap Rajawali bersama Roh Kudus.

Tuhan Yesus memberikan Daerah yang baru, Dia akan melatih kita untuk terbang tinggi. Seperti Rajawali tahu kapan ia mengepakkan sayap untuk melayang mengikuti kemana Arah Angin.

Didalam kita memenuhi Panggilan Tuhan dalam hidup kita, kita harus belajar terbang bersama Tuhan.

Hari-Hari ini Tuhan mau membawa kita Terbang ke dalam Panggilan Tuhan dalam hidup kita. Selain Dia memberikan kepada kita Sayap Rajawali, Dia akan memberikan kita Sayap Iman, Sayap Anugerah, Sayap Keintiman dan Sayap Ketaatan.

Tuhan Yesus memberikan Jubah-Jubah yang baru dalam hidup kita : *Jubah Kenabian, Jubah Ketaatan, Jubah Kerendahan Hati, Jubah Iman, Jubah Imam dan lain-lainnya*

Tuhan Yesus sudah membentuk dan menentukan Panggilan Tuhan dalam hidup kita Sebelum kita dilahirkan di dalam dunia ini.

Hari ini mari kita menerima Sayap Rajawali dalam hidup kita. Tuhan Yesus memberkati. Amin

Selasa, 22 Oktober 2019
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer