TRUST HIS HEART

TRUST HIS HEART


Sebagai manusia, seringkali kita LEBIH MEMPERCAYAI masalah, kesulitan, ketakutan dan berbagai hal yang mengerikan yang NAMPAK DIDEPAN MATA kita, padahal tidak selamanya itu menyatakan keadaan yang sebenarnya.

2 hari lalu tanggal 01 Oktober 2019 sekitar jam 02:30 dini hari, Henny mendapat mimpi yang nampak seperti nyata, dimana Tuhan datang dan (sengaja memperlihatkan diriNya) berdiri didepan tempat tidur dan mengulurkan tangan kepada Kirsten, dan berkata: "Aku hendak memulihkan dia..."
*setiap kali sebelum terjadi sesuatu yg kelihatan tragis, Tuhan selalu muncul entah dlm mimpi maupun penglihatan untuk memberitahu kami bahwa IA ada dan menemani kami..supaya kami tidak gentar ketika mengalaminya nanti

Dan persis spt yang sering kami alami sebelumnya...keesokan harinya Kirsten tak bisa beranjak dari tempat tidur karena mendadak sekujur tubuhnya melemah tak bertenaga, agak susah makan krn terus batuk2 dan selalu ingin muntah..

Tuhan berbisik kepada istriku Henny: "jangan melihat ilusi...percaya saja padaKu"
*padahal jelas-jelas yang nampak didepan mata itu nyata...ngeri! Sel2 itu naik menggerogoti sekujur tubuhnya bahkan benjolan2 di bagian kepala mulai membanyak...oh Tuhan..😣

tapi sekali lagi kami harus menguatkan kepercayaan kepadaNya, sebab iman kepada Kristus mengajarkan untuk tetap MEMPERCAYAI TUHAN sekalipun tidak NAMPAK...
Percaya pada HatiNya,
Percaya pada RancanganNya,
Percaya pada KasihNya,
Percaya akan KepeduliaanNya kepada kami
Bahkan yang terutama adalah...MEMPERCAYAI PERKATAAN YANG KELUAR DARI MULUTNYA!
ITU TAK PERNAH GAGAL & JATUH KE TANAH!

SEKALIPUN YANG NAMPAK DIMATA KAMI ADALAH SEBALIKNYA...KAMI MEMILIH TETAP PERCAYA!

ngeri-ngeri sedap...

Malam hari saya naik ke loteng menatap langit dan memelas Tuhan dgn air mata, malah tiba-tiba kering dan mendadak doa teralihkan untuk kota dan keadaannya...
iya...kami terkadang terlalu memikirkan kepentingan sendiri, sementara Tuhan memikirkan kepentingan yg lebih besar...jiwa-jiwa.

MATA KITA SERING MENYESATKAN KITA.

Goliat TIDAK PERNAH TERLIHAT BESAR dimata Daud, sekalipun memang besar!
Ada Roh Tuhan didalam Daud!
UBAH CARA PANDANG KITA TERHADAP YG NAMPAK BEGITU BERAT & MUSTAHIL!

IMAN KITA MENGALAHKAN DUNIA, ketika ROH ALLAH BERDIAM DIDALAM KITA!

SEMUA ADA WAKTUNYA!
Pencobaan, Ujian dan Penderitaan, semua ada batas waktunya, ada tapal batasnya!
Seperti borok sekujur tubuh yang lepas dari Ayub ketika batas waktu ujian dan pencobaannya selesai, iblis mundur...nyawa Ayub takkan lepas tanpa seijin Tuhan.
Padahal sangatlah tidak mudah apabila dipikirkan dgn logika bahwa semua penyakit dan kesusahan Ayub bisa lepas seketika Tuhan membalikkan keadaannya.

TUHAN BISA MEMBALIKKAN KEADAAN TERBURUK MENJADI ANUGRAH TERBESAR BAGI KITA, PERCAYALAH KEPADANYA! NANTIKAN DIA DGN SABAR

Hari-hari kedepan pun sangat penting bagi setiap kita untuk terus menguatkan kepercayaan kita kepada Tuhan didalam setiap keadaan dengan perkataanNya kepada kita, baik secara langsung maupun lewat hubungan karib lewat setiap perkataan FirmanNya kepada kita saat perenungan.
Kita sangat terbatas dan tak mengetahui banyak hal yang akan terjadi, namun Tuhan akan memberitahukan penyataan2Nya kepada kita....karena hubungan Sahabat bahkan Kekasih. IA mengasihi dan memperhatikan kita lebih dari yang kita bisa ukur.

Jangan Ragu thd perkataan Tuhan atas hidup kita...semuanya itu dimulai disaat kita mulai membangun hubungan karib dengan Tuhan.

Ketika kita menjadi sahabat-sahabat Tuhan, maka persis seperti yang Yesus katakan "Aku memberikan nyawaKu kepada sahabat2Ku.." yang berarti IA menjamin kita senantiasa sampai semuanya digenapkan dengan tuntas.

Mari menjadi sahabat-sahabat Tuhan 🙏

Blessing 🙏💖
M Lie

Komentar

Postingan Populer