TUHAN LAH PENOLONG KU

TUHAN PENOLONG KU

Yeremia 33:6 (TB)  Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah.

20 September. 2019 sekitar jam 11 siang saya tiba-tiba Mengalami Sakit Perut dan Siang Hari sekitar jam 14.30 saya mengalami suhu badan naik dan meriang. Sore hari saya mulai merasakan kaki sebelah kanan sakit.

Sekitar pukul 23.00 saya terbangun karena badan meriang, suhu badan panas tapi menggigil kedinginan. Saya sendirian dan hanya Berteriak Yesus tolong. Saya sempat berpikir mau ke klinik 24 jam tetapi kondisi tidak bisa di ajak kompromi.

Esok pagi saya pergi ke dokter yang praktek pagi, karena saya pikir jika menggunakan BPJS harus menunggu siang hari dan antri di puskesmas.

Saya ke dokter dan dokter bilang kok mata kaki kanan saya meradang. Saya tidak tahu kenapa, dokter mengeluarkan sedikit darah kotor dan nanah.

Ketika saya akan melanjutkan mengeluarkan Nanah di rumah, nanah tidak bisa keluar. Sekarang Tanggal 22 SEPTEMBER saya mencoba menekan nanah keluar sedikit. Kaki untuk jalan sakit

Kemarin tanggal 24 September saya ke Klinik Ciborelang Medika untuk mengeluarkan nanah di jaringan ikat yang menebal setelah dilubangi ternyata nanah yang keluar sedikit dan menurut dokter disitu penebalan di mata kaki kanan saya harus dibuang supaya tidak iritasi lagi. Saya menjawab saya cuma sendirian dan siapa yang akan merawat saya selama Pemulihan dan siapa yang akan mengurus ke sana ke mari selama di RS

Saat ini 2 Oktober 2019 sudah dua kali mata kaki kanan saya mengeluarkan darah kotor. Sebelumnya tanggal 30 September mata kaki kanan saya Diurapi dengan minyak kemudian setelah itu darah dan nanah keluar. Mata kaki kanan saya kempes, kemudian Tanggal 1 Oktober Mata Kaki Kananku Kembali menggelembung dan hari ini 2 Oktober mata kaki kanan saya mengeluarkan darah dan nanah setelah saya doakan dengan minyak Urapan.

Tuhan Yesus Yang Sembuhkan Radang mata kakiku dengan sempurna. Amin

2 OKTOBER 2019

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer