TUJUH DEKRIT ROSH HASHANAH 5780

Tujuh Dekrit Rosh Hashanah 5780

Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus,

1) Kami mendeklarasikan bahwa kami adalah kepala dan bukan ekor! Tuhan Allah kami, mengangkat kami dan membalikkan segala hal dalam hidup kami. Kami selangkah lebih maju dari yang lain dan kami muncul di dalam nama Yesus.

2) Kami mendeklarasikan dan menyatakan bahwa kami mengecap dan melihat kebaikan Tuhan di negeri orang-orang hidup! Kami mengecap betapa manisnya Tuhan. Dialah yang mengubah semua rasa pahit kami menjadi manis. Kami sepenuhnya mengalami penggenapan janji-janji Firman Tuhan!

3) Kami mendeklarasikan suatu pemulihan atas segala sesuatu yang telah hilang dan yang telah dicuri dari kami dan dari keluarga kami. Apapun yang diambil si pencuri, yaitu mengambil dari keuangan kami, kesehatan kami, pelayanan kami, dan usaha pekerjaan kami, kami ambil kembali sekarang, dan kami menerima pemulihan kami hari ini juga dalam nama Yesus.

4) Kami mendeklarasikan roh restitusi datang mengambil alih, dalam nama Yesus! Musuh membayar kembali tujuh kali lipat dan bahkan lebih lagi. Kami mendeklarasikan dan menyatakan bahwa kami siap untuk menerima restitusi dan kehormatan sebagai ganti rasa malu, dan sebagai hasil arbitrase.

5) Kami mendeklarasikan berlakunya suatu pembaruan dan suatu pembaruan atas segala sesuatu. Kami memasuki musim yang baru. Tuhan membuat kami menjadi baru karena kami adalah ciptaan yang baru. Kami memasuki perubah yang baru dan keselarasan / penyesuaian di dalam Roh.

 "Aku menjadikan segala sesuatu baru," demikianlah firman Tuhan! (Wahyu 21: 5).

6) Kami mendeklarasikan bahwa kami memasuki ‘tahun yang terbaik dari yang pernah ada’ dalam hidup kami. Ini menjadi tahun-nya kami. Kami mengalami saat-saat terbaik dalam hidup kami dan mengalami perjumpaan dan pengalaman yang paling luar biasa dengan Roh Kudus. Tahun ibrani 5780 adalah tahun-nya kami, dalam nama Yesus!

7) Kami mendeklarasikan bahwa kami memasuki terobosan terbesar dari semua. Kami menjadi Shofar-nya Tuhan. Kami  adalah nafiri / sangkakala-nya Roh Kudus.
 Tuhan segera melepaskan suatu suara terobosan ke dalam roh kami dan keluar dari diri kami, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus! Kami mau bersorak dan memuji dengan lantang atas perbuatan-perbuatan Tuhan!

amin amin amin

Komentar

Postingan Populer