WADAH YANG DIPERSIAPKAN

*WADAH YANG DIPERSIAPKAN*
*JKI SHEKINAH GLORY*
*RABU 2 OKTOBER 2019*
*Ev Daniel Krestianto*

Shalom

Saya melihat sebuah Penglihatan dan Penglihatan saya ini dilihat oleh beberapa orang dari berbagai kota bahkan saya tidak pernah berkomunikasi dengan mereka.

*Saya melihat ada sebuah meja panjang dan diatas meja itu semua sudah tersedia apa yang yang dirindukan oleh anak-anak Tuhan. Saya melihat di atas meja itu ada motor, mobil, rumah, kendaraan-kendaraan. Dan saya melihat seperti kamera di-zoom saya melihat ada organ-organ tubuh manusia seperti jantung, ginjal, hati, paru-paru dan lain-lain. Tuhan Yesus sudah sediakan dan dia mengambil dari gudang-gudang Surga*

Kita harus mempunyai wadah yang siap untuk menerima semua yang Tuhan janjikan kepada kita.

*Syarat : Punya IMAN*

Diantara kita sudah ada banyak orang yang mendengar Janji Tuhan dan banyak Mendengar Firman Tuhan. Pertanyaan nya sudah seberapa banyak yang kita nikmati dari Janji Tuhan ? Seringkali kita fokus terhadap Janji Tuhan bukan kepada PribadiNya.

Seringkali kita lebih suka menikmati Janji Tuhan bukan kepada Tuhan. Kenapa kita tidak bisa menikmati Janji Tuhan karena *wadah kita tidak siap*

Mari kita buka Matius 9:17 (TB)  Begitu pula anggur yang baru tidak diisikan ke dalam kantong kulit yang tua, karena jika demikian kantong itu akan koyak sehingga anggur itu terbuang dan kantong itu pun hancur. Tetapi anggur yang baru disimpan orang dalam kantong yang baru pula, dan dengan demikian terpeliharalah kedua-duanya."

Anggur yang baru tidak bisa diisi ke kantung yang lama. Anggur yang baru harus diisi ke kantung yang baru.

Seringkali kita sudah rajin doa, deklarasi namun kita belum menikmati Janji Tuhan, Penyebabnya : *Wadah Kita Belum Siap*

Kita harus ingat bahwa Berkat Tuhan bisa membunuh kita.

Kesaksian : Sekitar 10-15 tahun saya pernah mengalami peningkatan yang luar biasa. Ada lompatan besar dalam hidup kita. Pada saat diatas TUHAN mengijinkan saya jatuh. *Tuhan Yesus tidak mendapatkan saya setia*

Papa saya selalu mengingatkan saya bahwa ketika saya diatas angin akan semakin kencang. Angin kencang bisa membuat kita jatuh.

Awal perjalanan Pelayanan saya adalah sebagai supir ibu-ibu Pelayanan Pelawatan. Pada saat itu saya pegang uang seratus ribu saja susah. Kemudian saya dibawa Tuhan semakin meningkat sehingga saya bisa memegang uang yang sangat besar.

Saya jatuh karena Tidak Didapati Setia dan Meremehkan Tuhan.

Suatu saat Tuhan berkata : Nak apakah engkau mengasihi Aku ? Seperti Pertanyaan Tuhan kepada Simon Petrus. Saya tidak menjawab pertanyaan Tuhan.

Yohanes 21:15 (TB)  Sesudah sarapan Yesus berkata kepada Simon Petrus: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari pada mereka ini?" Jawab Petrus kepada-Nya: "Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku."

Pikiran saya mulai jalan, pertanyaan ini sama seperti pertanyaan yang diajukan oleh Tuhan Yesus kepada Simon Petrus.

Seringkali kita mengalami Iman yang luntur sehingga wadah kita tidak siap.

Seringkali kita tidak membutuhkan Tuhan pada saat kita diatas.

Untuk Menerima Janji Tuhan kita harus Siap *Masuk Dalam Proses dan Didikan Tuhan*

Kita harus mengerti apa namanya *Didikan Tuhan*

Kehidupan saya diatas dalam sekejap habis. Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan bahwa Dia baik.

*Didikan Tuhan itu tidak enak* Setelah Didik Tuhan kita akan diberkati oleh Tuhan. Semua yang kita rindukan bisa kita terima.

Kita harus mempunyai Wadah yang siap Sebelum kita menerima Janji Tuhan.

Yohanes 10:10 (TB)  Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Tuhan Yesus mengatakan Tidak Ada Penundaan lagi karena Kedatangan Tuhan Yesus Yang Kedua Kali sudah sangat singkat. Semua Firman Tuhan harus digenapi.

Setan itu pencuri, dia datang untuk mencuri, membunuh dan membinasakan. Setan itu tidak pernah memberikan Secara gratis

Tuhan Yesus datang untuk memberikan hidup dan Kelimpahan.

*Kita harus mempunyai Karakter Kristus Sebelum Kita Menerima Berkat Tuhan*

*CIRI-CIRI MEMPUNYAI WADAH YANG SIAP*

*TIDAK IRI HATI*

Jika kita melihat Saudara kita diberkati oleh Tuhan, kita tidak iri hati dan marah. Hati kita tidak pahit sama Tuhan

Kita adalah Anak-AnakNya yang spesial Dimata TUHAN.

*MENJADI BENDAHARA YANG BENAR*

Kita harus belajar bahwa uang kita bukan milik kita sendiri. Misalnya jika kita disuruh Tuhan untuk memberikan sejumlah uang kepada seseorang kita harus belajar Taat dan melakukan perintah Tuhan

Kesaksian Sekitar 15 tahun yang lalu sebelum jaman M Banking, ketika saya membawakan seminar lalu TUHAN Memberikan tantangan kepada peserta seminar untuk memberikan yang terbaik. Saya berikan no rekening. Beberapa hari setelah seminar TUHAN berkata kepada saya untuk mencek saldo di Bank. Setelah mencetak tabungan saya. Saya kaget melihat jumlahnya lalu Roh Kudus berkata berikan ke Si A B C D E Sampai saldo rekening nol

Saya belajar dengan Taat melakukan apa yang Tuhan mau

*Seberapa Engkau siap, Tuhan akan mempercayakan kepada engkau.*

Kita harus memiliki sifat-sifat yang Tuhan mau ada dalam hidup kita.

*Wadah Setiap kita berbeda-beda ada yang mangkok, gayung, ember, kolam, sumur, waduk*

Engkong Yusak Tjipto mempunyai wadah Sumur, didalam hidup dia berkat mengalir tidak pernah habis-habisnya, ketika beliau pulang baru saya tahu orang-orang berkata engkong bisa membangun beberapa gereja dan Tempat yang Tuhan mau dirikan.

*BISA DIPERCAYA*

SAMPAI SEBERAPA KITA DAPAT DIPERCAYA TUHAN.

Ada banyak level dapat dipercaya. Misalnya ada Level Puluhan Juta, Ratusan Juta, Semilyar, Satu Triliun, Puluhan Triliun.

Jangan Pernah Batasi Tuhan. Kita tidak usah mempromosikan diri kita. Lakukan bagian kita dan Tuhan yang mengangkat kita.

Kesaksian : Mulai Sewa Ruko, kemudian meningkat dengan membeli lima ruko, tidak ada uang, Tuhan suruh doling mengelilingi ruko, ada orang yang tumpang tangan di ruko yang akan dibeli. Kemudian setelah ruko lunas, TUHAN mau saya Membangun Gedung dengan kapasitas 2000-3000 orang. Tuhan Yesus yang merekayasa dan gedung itu lunas.

Tuhan Yesus sedang mencari orang-orang yang dapat dipercaya.

Hidup dalam Ketaatan itu adalah Tabungan atau Cawan kita di surga.

*CARA HIDUP KITA*

Kita tidak boleh mempunyai *Mental Pengemis*

Cara hidup kita harus benar dihadapan Tuhan. Kita harus menginginkan PribadiNya.

Filipi 1:21 (TB)  Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.

Tidak Terikat dengan Dunia dan Menjadi Tawanan Roh Tuhan. Hanya Tuhan Yesus yang bisa menjamin hidup kita.

Tidak ada yang terjadi di hidup kita tanpa sepengetahuan Tuhan.

Kita harus memiliki Mental Raja, kita harus mempunyai Iman Anak Raja.

Hidup kita harus berubah dan mengejar yang Tuhan mau di dalam hidup kita

*Ini adalah waktu PENGGENAPAN Janji Tuhan*

*Pada hari-hari ke depan jangan kaget jika kita melihat ada Anak-Anak Tuhan, hamba-hamba Tuhan yang Tuhan angkat naik*  Hal ini dikarenakan Wadah mereka sudah siap.

Jika kita dibawa naik kita harus berpegangan kuat pada Tuhan.

*Ini waktu nya dan Tidak Ada Penundaan lagi*

*Tuhan Yesus mengatakan Aku Tuhan yang No Limit, Semua Sudah Tersedia, Ini waktu kita maksimal untuk Tuhan*

Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer