FALL IN LOVE AND STAY IN LOVE

*GREAT DESTINY 2*
*SABTU 9 NOVEMBER 2019*
*SESSION MEMPELAI*
*Ev Sophia Melissa Tedjasantosa*


Ketika saya mengiringi Hamba Tuhan saya mendapatkan Rhema Fall In Love dan Stay In Love. Kemudian saya diberi penjelasan tentang istilah itu.

Mungkin semua orang gampang untuk jatuh cinta. Yang diperlukan adalah Stay In Love bukan hanya sekedar Fall In Love.

Untuk Stay In Love dibutuhkan kematian daging. Hari ini tidak cukup jatuh cinta dan kita butuh Membangun Cinta dan Stay In Love

Yohanes 15:16 (TB)  Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

Hari ini kita ditawarkan Tuhan bukan hanya Jatuh Cinta dan Stay In Love.

Kunci Stay In Love adalah Membangun Hubungan dengan Tuhan.

Sumber Kekuatan kita saat kita tetap Koneksi dengan Tuhan.

Untuk mengambil keputusan kita dari hal-hal kecil kita tetap stay connected dengan Tuhan

Mari kita koneksi semua aspek kehidupan kita dengan Tuhan.

Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer