*PERSEMBAHAN MEMBERIKAN KESAKSIAN DALAM SIDANG ILAHI*

*PERSEMBAHAN MEMBERIKAN KESAKSIAN DALAM SIDANG ILAHI*

*Resume Bab 5 : Bebas Dari Kutuk - Robert Henderson*

Ibrani 7:8 (TB)  Dan di sini manusia-manusia fana menerima persepuluhan, dan di sana Ia, yang tentang Dia diberi kesaksian, bahwa Ia hidup.

Ibr 7:8 KJV And here men that die receive tithes; but there he receiveth them, of whom it is witnessed that he liveth.

Persepuluhan dan Persembahan-persembahan yang lainnya memberikan kesaksian dalam Sidang Ilahi.

Kata bersaksi dalam bahasa Yunani adalah *Martureo* dan kata ini berarti menjadi seorang saksi secara Yuridis atau Hukum.

Jadi Uang kita atau Persembahan kita memiliki Suara dalam Sidang Ilahi.

*Kesaksian Pribadi*

Ketika saya kuliah, saya kuliah dan melayani Tuhan. Disaat saya kuliah saya memberikan beasiswa kepada salah seorang anak dari desa di Jawa Tengah.

Saat saya kuliah saya memberi makan kepada Anak-anak Mahasiswa yang tidak mampu. Dalam sehari saya mengajak anak-anak yang tidak mampu karena kiriman mepet, saya makan bersama mereka.

Saya juga ikut program beasiswa di gereja untuk anak-anak Tuhan yang tidak mampu.

Disamping itu mama saya juga memberikan persembahan kepada Yayasan yang memelihara Anak-Anak Terlantar.

Saya belajar mempunyai hati penuh belas kasihan dari mama saya.

Mama saya pada saat itu juga memberikan dukungan untuk tenaga Misi di Guangzhou China

Saya percaya bahwa memberi persembahan adalah untuk mengisi cawan dan uang sebagai saksi dalam Mengajukan Kasus kita dalam Sidang Ilahi.

Beberapa tahun yang lalu ketika Bahtera melakukan Perjalanan Ke Israel, saya belajar Memberikan Taburan untuk orang-orang yang berangkat ke Israel. Walaupun hanya beberapa dolar, saya belajar memberi dengan ketaatan.

Sejujurnya saya baru menyadari bahwa Uang atau Pemberian kita menjadi Saksi dalam Sidang Ilahi dan Saya mengisi Cawan Ketaatan.

Sampai saat ini saya masih mengisi Cawan Ketaatan dan memberikan persembahan kepada orang yang Tuhan tunjukkan.

Maleakhi 3:3-4 (TB)  Ia akan duduk seperti orang yang memurnikan dan mentahirkan perak; dan Ia mentahirkan orang Lewi, menyucikan mereka seperti emas dan seperti perak, supaya mereka menjadi orang-orang yang mempersembahkan korban yang benar kepada TUHAN.
Maka persembahan Yehuda dan Yerusalem akan menyenangkan hati TUHAN seperti pada hari-hari dahulu kala dan seperti tahun-tahun yang sudah-sudah.

Tuhan Yesus akan memurnikan hati kita dalam kita memberikan persembahan kepada Tuhan.

Persembahan yang benar kepada Tuhan akan memberikan hak kepada Tuhan untuk menyingkirkan kutuk yang sedang beroperasi di dalam hidup kita.

Uang yang dipersembahkan kepada Tuhan untuk memberikan kesaksian dan mengatakan hal-hal yang benar kepada Bapa di Surga dalam Sidang Ilahi. Amin

Komentar

Postingan Populer