TRIWIRA

TRIWIRA
JKI SHEKINAH GLORY
Ps. Petrus Hadi
10 Nov 2019
*TRIWIRA*




"Shalom... Bersyukur buat sepanjang Hari ini.
Saat kita melihat keadaan ditempat ini, seringkali Tuhan harus bongkar yang lama untuk sesuatu yang baru...


Mari belajar menikmati Prosesnya. Dan jangan memaksa untuk segera terjadi. Ini adalah pernyataan dimana hidup yang lama di bongkar Dan dig anti yang Baru.


Saya sempat ditegur Tuhan, karena Eman-eman, Dan saya ditegur Tuhan, Dan jelas dikatakan yang punya yang Siapa? Kok seperti Yudas? ... Saya me minta Ampun.. Dan Tuhan ber buat yang ajaib Hari Hari ini.


Hanya orang orang tertentu yang mau menangkap maunya Tuhan. TRIWIRA itu  100% maunya Tuhan.. Angka ---3 di mulai dari :


*Kejadian 1:26*(TB)  _Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."_


https://alkitab.app/v/3bb135d936a8
--° Bapa Putera Roh Kudus, ketiga pribadi yang Luarbiasa.  Kedudukan kita pun diangkat - Allah, Manusia, Malaikat...


See..
*Kejadian 6:16* (TB)  _Buatlah atap pada bahtera itu dan selesaikanlah bahtera itu sampai sehasta dari atas, dan pasanglah pintunya pada lambungnya; buatlah bahtera itu bertingkat bawah, tengah dan atas._


https://alkitab.app/v/2b49c1559a87
---° 3 Tingkat, di dalam Bahtera, pun dinyatakan 3 level...
Ruang Maha Kudus, Ruang Kudus, Dan Halaman..
Sama..
Musa pun punya TRIWIRA--- Harun, Joshua, Kaleb..
Tuhan Yesus -- Petrus, Yohanes, Yakobus.
----> *INI PUNYA LEVEL IMAN YANG SOLID DAN KUAT DAN JADI SATU...*


Paulus --  Timotius, Titus, Filemon... Punya hubungan yang Khusus, sangat memahami hati Paulus Dan jadi pelengkap yang LUARBIASA..
Tuhan Yesus berjanji akan muncul Kan TRIWIRA atas tempat ini..


See...
*2 Samuel 23:18*(TB)  _Abisai, adik Yoab, anak Zeruya, dialah kepala ketiga puluh orang itu. Dan dialah yang mengayunkan tombaknya melawan tiga ratus orang yang mati ditikamnya; ia mendapat nama di antara ketiga puluh orang itu_


https://alkitab.app/v/6aec7d6bf143
*2 Samuel 23:19* (TB)  *Bukankah ia yang paling dihormati di antara ketiga puluh orang itu? Memang ia menjadi pemimpin mereka, tetapi ia tidak dapat menyamai triwira itu.*


https://alkitab.app/v/a17beb750548
---° 2 Samuel 23:20-23 (TB)  Selanjutnya Benaya bin Yoyada, anak seorang yang gagah perkasa, yang besar jasanya, yang berasal dari Kabzeel; ia menewaskan kedua pahlawan besar dari Moab. Juga pernah ia turun ke dalam lobang dan membunuh seekor singa pada suatu hari bersalju.
Pula ia membunuh seorang Mesir, seorang yang tinggi perawakannya; di tangan orang Mesir itu ada tombak, tetapi ia mendatanginya dengan tongkat, merampas tombak itu dari tangan orang Mesir itu, lalu membunuh orang itu dengan tombaknya sendiri.
Itulah yang diperbuat Benaya bin Yoyada; ia mendapat nama di antara ketiga puluh pahlawan itu.
Di antara ketiga puluh orang itu ia paling dihormati, tetapi ia tidak dapat menyamai triwira. Dan Daud mengangkat dia mengepalai pengawalnya.


https://alkitab.app/v/5aaba1598e53
-- Abisai, Yoab, Benaya diangkat Daud..


Tetapi TRIWIRA Tuhan yang muncul kan..


See..
*2 Samuel 23:8-17 (TB)  Inilah nama para pahlawan yang mengiringi Daud: Isybaal, orang Hakhmoni, kepala triwira; ia mengayunkan tombaknya melawan delapan ratus orang yang tertikam mati dalam satu pertempuran.
Dan sesudah dia, Eleazar anak Dodo, anak seorang Ahohi; ia termasuk ketiga pahlawan itu. Ia ada bersama-sama Daud, ketika mereka mengolok-olok orang Filistin, yang telah berkumpul di sana untuk berperang, padahal orang-orang Israel telah mengundurkan diri.
Tetapi ia bangkit dan membunuh demikian banyak orang Filistin sampai tangannya lesu dan tinggal melekat pada pedangnya. TUHAN memberikan pada hari itu kemenangan yang besar. Rakyat datang kembali mengikuti dia, hanya untuk merampas.
Sesudah dia, Sama, anak Age, orang Harari. Ketika orang Filistin berkumpul di Lehi — di sana ada sebidang tanah ladang penuh kacang merah — dan tentara telah melarikan diri dari hadapan orang Filistin,
maka berdirilah ia di tengah-tengah ladang itu, ia dapat mempertahankannya dan memukul kalah orang Filistin. Demikianlah diberikan TUHAN kemenangan yang besar.
Sekali datanglah tiga orang dari ketiga puluh kepala mendapatkan Daud, menjelang musim menuai, dekat gua Adulam, sedang sepasukan orang Filistin berkemah di lembah Refaim.
Pada waktu itu Daud ada di dalam kubu gunung dan pasukan pendudukan orang Filistin pada waktu itu ada di Betlehem.
Lalu timbullah keinginan pada Daud, dan ia berkata: "Sekiranya ada orang yang memberi aku minum air dari perigi Betlehem yang ada dekat pintu gerbang!"
Lalu ketiga pahlawan itu menerobos perkemahan orang Filistin, mereka menimba air dari perigi Betlehem yang ada dekat pintu gerbang, mengangkatnya dan membawanya kepada Daud. Tetapi Daud tidak mau meminumnya, melainkan mempersembahkannya sebagai korban curahan kepada TUHAN,
katanya: "Jauhlah dari padaku, ya TUHAN, untuk berbuat demikian! Bukankah ini darah orang-orang yang telah pergi dengan mempertaruhkan nyawanya?" Dan tidak mau ia meminumnya. Itulah yang dilakukan ketiga pahlawan itu.


https://alkitab.app/v/df191f97115d
---° Isybaal -- sekali pukul 800 orang, MERINGANGKAN Pekerjaan Daud..
Orang *YANG MENGERTI PERASAAN TUAN, NGERTI HATI TUANNYA.. DAN WAKIL TUHAN.*


---° ELEAZAR, *UNSTOPPABLE, PUNYA ROH KESETIAAN YANG SOLID UNTUK CAPAI PUNCAK DESTINY..*
sampai kram, membiarkan pedang di tangan utk Habisi musuh2-- Firman Tuhan yang menghabisi semua musuh... Di setiap aspek, di ROH jiwa Tubuh, Ekonomi...
Dan Tuhan lah yang memberikan kemampuan


"Testimony: masa operasi, Kateter di pangkal paha.. Di lukai, dititik tertentu, untuk bisa pulih.


Kadang perlu di lukai, spy Tahu isi hati, yang SEBENARNYA, Respon Hati yang sesungguhnya.


---° Sama, anak Age org Hanani, -- , saat Waktu Waktu tertentu, saat alami Prosesnya.. Bisa SAJA ORANG ITU MUNDur.. Tetapi ada yang Nggak MUNdUR, ROH YANG TIDAK GOYAH... SURVIVE, MEMPERTAHANKAN, BAHKAN MEMUKUL KALAH MUSUH MUSUH NYA..


Ketiga orang ini sepakat SEGALA SESUATU UNTUK TUHAN.
URAT TAKUT DAN KUATIR DIPUTUS.... see :
---° RESPOND NYA LUARBIASA.. BERANI TEROBOS di Titik MUSUH, Dan Saat MELANGKAH maka ada Perlindungan yang Luarbiasa dari. para Malaikat..
Tuhan bahkan Hargai 3 Nyawa.. Saat. Ambil Air itu, Dan Daud jadi kan itu menjadi  persembahan dihadapan Tuhan.

Biar Urapan TRIWIRA penuh dalam hidup setiap kita.
Amin.

Komentar

Postingan Populer