BAGIAN TUHAN DAN BAGIAN KITA

*BAGIAN TUHAN DAN BAGIAN KITA*
*JKI SHEKINAH GLORY*
*MINGGU 15 DESEMBER 19*
*Pdt Petrus Hadi Mulja Santoso*

Shalom

Hari ini kita akan belajar tentang Bagian Tuhan dan Bagian Kita !

Bagaimana Cara Janji Tuhan Digenapi dalam hidup kita ?

Seringkali kita kecewa setelah mendapat Janji Tuhan namun Kita Tidak menikmati Janji Tuhan jadi kenyataan dalam hidup kita.

Mari Kita Buka Mazmur 23:1 (TB)  Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.

*TUHAN ADALAH GEMBALA KU*

Sudahkah Tuhan Yesus menjadi Gembala hidup kita ?

Kita melihat dalam Mazmur 23 ini Daud adalah Domba.

Sebagai domba kita tidak bisa menanduk Gembala kita. Kita tidak melawan Gembala kita Tuhan Yesus Kristus.

*GEMBALA MEMIMPIN DIBELAKANG DOMBA-DOMBANYA*

Jika domba itu tidak mau bergerak maka gembala akan mendorong dengan tongkatnya.

Tuhan Yesus mau kita tidak berhenti di jalan namun Dia mau kita naik ke Puncak Destiny Kita.
Mazmur 23:2-3 (TB)  Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.

Kita membutuhkan Pengurapan Tuhan dan Keahlian Kita. Kita harus siap Next Level.

*GADAMU DAN TONGKATMU*

Mazmur 23:4 (TB)  Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.

Kita Diberikan Dua Senjata :
GADA
TONGKAT

Senjata diberikan kepada kita untuk mengalahkan Tipu muslihat iblis.

Senjata Perlindungan Kita : Mazmur 91

Deklarasi membuka pintu gerbang berkat.

Mazmur 23:6 (TB)  Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

*KEMURAHAN DAN KEBAJIKAN MENGIKUTI KITA SEPANJANG MASA*

BERKAT TUHAN PENUH MELIMPAH DIDALAM HIDUP KITA.

DIA AKAN MEMBAWA KITA KE PADANG RUMPUT HIJAU.

AMIN

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer