DNA PEMENANG

*DNA PEMENANG*
*Ev Indriati Tjipto Wenas*

Sumber YouTube : https://youtu.be/3wCXRy75Lo8

Shalom

Jika kita mengetik kata Mazmur, maka akan keluar Mazmur Musa. Mazmur Pertama kali adalah Musa, ketika Musa membawa keluar Bangsa Israel dari Mesir.

Keluaran 15:2 (TB)  TUHAN itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku. Ia Allahku, kupuji Dia, Ia Allah bapaku, kuluhurkan Dia.

Pada waktu saya berdoa kepada Tuhan : TUHAN berkata "Nak menjelang hari-hari terakhir di tahun 2019, isi Hari-Hari diakhir tahun 2019 isi dengan *Nyanyian Mazmur, Nada Cinta, Naikkan Penyembahan, Nyanyian Sukacita*

*Penyembahan akan menghabisi musuh-musuh*

*Isi Hari-Hari dengan Menaikkan Nyanyian Penyembahan dan Nyanyian Pengagungan maka semua janji, semua yang mau Aku Siapkan maka semuanya akan cepat turun dalam hidup mu*

*Terus naikkan Penyembahan, Penyembahan benar-benar mengusir kuasa kegelapan dari hidup kita.*

Setiap hari kita naikkan Nada-nada :
*Nada IMAN*
*Nada PENYEMBAHAN*
*Nada CINTA*
*Nada PERJANJIAN*
*Nada PEMENANG : Mengalahkan Semua Musuh-musuh*

Setiap hari, setiap kita bangun pagi, coba kita berkata : *Tuhan Yesus berikan satu lagu dalam hatiku, lalu nyanyikan lagu itu sepanjang hari maka engkau akan mengalami Keajaiban dari Tuhan.*

Hari-Hari ini dalam hati saya muncul Lagu-lagu salah satunya El Shaddai.

El Shaddai mempunyai tiga arti :

*Allah Yang Besar, Allah yang Mencukupi*

*Allah Yang Menyusui*
Menyusui sama dengan *Transfer DNA*
Pada saat seorang ibu menyusui, disitu saat air susu mengalir dalam bayi itu maka DNA ibu itu akan mengalir dalam darah anak itu.

Pada saat kita menaikkan Penyembahan dan minum Air Kehidupan maka Transfer DNA Karakter Ilahi mengalir dalam hidup kita.

*Arti Ketiga Adalah Beyond - No Limit*
1 Korintus 2:9 (TB)  Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." 

Jika saudara tanya kepada saya kenapa kamu jadi Hamba Tuhan, karena DNA saya adalah Hamba Tuhan.

Jika saudara tanya kepada saya kenapa kamu berdoa untuk Indonesia ? Karena DNA saya seperti DNA Yesus yang selalu berdoa Sampai saat ini untuk dunia ini

DNA saya adalah Berdoa sampai Lawatan terjadi.

DNA saya adalah PEMENANG

DNA saya adalah Melihat Lawatan Terbesar Terjadi di Indonesia.

*Tahun 2020 kita harus terus bergerak, berfungsi, tidak diam hanya jadi penonton*

*Penonton akan selalu berkomentar, jadilah pemain*

*Ayo Setiap Hari kita isi dengan Doa, Nyanyi, Penyembahan, Deklarasi*

*Bermazmur adalah DNA saya*

DNA saya adalah
*Mencintai Tuhan*
*Melayani Tuhan*
*Extreme untuk Tuhan*

DNA kita adalah PEMENANG bahkan LEBIH DARI PEMENANG. AMIN

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer