GROW UP 2

*GROW UP 2*
*Ev Indriati Tjipto Purnomo*

Sumber YouTube :
https://youtu.be/Fls0hzeEoE8

Shalom

Hari ini kita akan melanjutkan Pembahasan Tentang Grow Up 2

Tanda Kehidupan Mahluk hidup adalah Grow Up, Terus Bertumbuh.

Saya mempunyai seorang om yang selnya berhenti bertumbuh. Dalam waktu enam bulan ia tidak bisa bergerak karena sel-sel tubuh nya berhenti bertumbuh.

Penyakit ini Menyerang satu orang dari satu juta orang.

Namun saya melihat ada banyak orang Kristen yang berhenti bertumbuh.

Mari kita buka Matthew 5:48
In a word, what I'm saying is: Grow up. You're kingdom subjects. Now live like it. Live out your God-created identity. Live generously and graciously toward others, the way God lives toward you.

Matius 5:48
Yang hendak kukatakan ialah: Dewasalah. Engkau adalah hamba-hamba Kerajaan. Sekarang hiduplah seperti itu. Hidupilah identitas yang Tuhan ciptakan. Hiduplah dengan murah hati dan dengan ramah satu dengan lainnya, seperti halnya Tuhan memperlakukanmu.

*GROW UP DALAM HAL APA?*

Kita harus mempunyai Panca Indera yang terlatih

•*Hikmat & Pengertian*
Lukas 2:52 Dan Yesus makin bertambah besar dan bertambah hikmatNya dan besarNya, dan makin dikasihi oleh Allah dan manusia.

Ayub 12:12-13 Konon hikmat ada pada orang yang tua, dan pengertian pada orang yang lanjut umurnya. Tetapi pada Allahlah hikmat dan kekuatan, Dialah yang mempunyai pertimbangan dan pengertian.

Ibrani 5:14 Tetapi makanan keras adalah untuk orang-orang dewasa, yang karena mempunyai pancaindera yang terlatih untuk membedakan yang baik dari pada yang jahat.

•*Iman*
Roma 1:17 Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: "Orang benar akan hidup oleh iman."

•*Kebenaran & Kasih, bertumbuh dalam segala hal ke arah Kristus*

Efesus 4:15 tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala.

Ephesians 4:15 MSG God wants us to grow up, to know the whole truth and tell it in love—like Christ in everything. We take our lead from Christ, who is the source of everything we do.

Kita harus belajar Melihat Yang Ilahi, Melihat Yang Rohani.

Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer