MEMBANGUN RUMAH TUHAN

*MEMBANGUN RUMAH TUHAN*

*Hagai 1:8 (TB)  Jadi naiklah ke gunung, bawalah kayu dan bangunlah Rumah itu; maka Aku akan berkenan kepadanya dan akan menyatakan kemuliaan-Ku di situ, firman TUHAN.*

Shalom

Siang ini Tuhan Roh Kudus memberikan Firman Tuhan yang menjadi Rhema. Sembilan Hari lagi kita akan mengakhiri tahun 2019.

Tuhan memberikan Firman Tuhan Naiklah ke Gunung. Gunung bisa berarti naik ke Hadirat Tuhan.

*Membangun Rumah artinya Membangun kembali Manusia Roh kita* Untuk Memasuki Tahun 2020 tahun yang Ilahi *Divine Year*

Tahun depan ada banyak sekali yang kita hadapi. Saya merindukan untuk berendam di Hadirat Tuhan. Air Terjun Tuhan menyegarkan dan Menguatkan hidup saya.

Saya bersyukur karena Tuhan memberikan Jaminan Perkenanan dalam hidup saya.

Hari ini saya diingatkan kembali oleh Roh Kudus, Dia memberikan Sayap Kemuliaan, Sayap Cinta, Sayap Iman, Sayap Perjanjian dan Sayap Anugerah.

Tahun 2020 Tuhan Memberikan Rhema *Aku Menyertai mu*

Hari ini saya mengucap syukur untuk semua yang Tuhan berikan kepada saya sepanjang tahun 2019.

Terima Kasih Tuhan buat Perjalanan Iman bersama Tuhan Yesus.

Hanya AnugerahNya dan CintaNya saya boleh Mengalami Perjumpaan Pribadi dengan Tuhan.

Ada banyak yang Tuhan katakan untuk hidup saya, saya hanya bisa berkata Jaminan Perkenanan Tuhan yang membuat saya hidup. Terima Kasih Tuhan Yesus. Semua Bagi Kemuliaan Tuhan.

Amin

Senin 23 Desember 2019
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer