MULUT KITA

MULUT KITA



Dalam doa, saya merasa ada dimensi profetis yang sangat kuat sedang Tuhan lepaskan dari ruang takhta. Dan cengkeraman realita Tuhan terasa menyelimuti batin. Lalu saya rasa Roh Kudus berkata: Pekerjaan Roh dan Firman yang datang ke dalam hidup umat-Ku akan membuat mereka menjadi peka dan tajam dalam mendengar suara Tuhan. Mereka akan dipimpin suara Tuhan. Roh ketaatan pun akan Kuberikan dalam diri mereka. Sehingga mereka tidak perlu menyimpang "ke kanan dan ke kiri". 

Seketika saya melihat, dimensi profetis yang menyelimuti jemaat termanifestasi dalam hidup sehari - hari mereka dan di komunitas di mana mereka tinggal atau bekerja. Roh akan menuntun mereka untuk berdoa bahkan bernubuat kepada orang - orang yang ada. Dan yang mereka katakan sepenuhnya akurat. Sehingga ada banyak hati orang yang mulai terbuka dan mengalami jamahan Tuhan. Yang terkecil dari antara umat-Ku akan memimpin yang terbesar dari antara mereka oleh sebab keajaiban-Ku yang menyertai mereka.

Saya juga melihat bagaimana umat Tuhan mulai mendemonstrasikan kuasa Tuhan. Saat mereka mendoakan orang sakit, seketika itu juga sembuh. Mukjizat - mukjizat kreatif mereka lakukan. Sehingga terjadi kegemparan di tengah komunitas di mana mereka berada. Mereka memiliki otoritas dan kuasa untuk menuntun banyak orang berjalan dalam kebenaran. Apa yang pernah dilakukan Yesus akan terjadi lagi dengan skala dan dampak yang jauh lebih besar.

Yohanes 14:12 (TB)  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;

Apa yang terjadi di dalam Gereja-Nya akan mengalir keluar. Menerobos segala sekat - sekat/batasan yang selama ini dipasang oleh sistem dunia. Masyarakat luas akan mulai menerima kasih dan kuasa Tuhan di tengah - tengah mereka. Mereka akan terlepas dari segala belenggu dan ikatan. Dan mengalami kemerdekaan total dari anak - anak Allah.

Roma 8:19-21 (TB)  Sebab dengan sangat rindu seluruh makhluk menantikan saat anak-anak Allah dinyatakan. Karena seluruh makhluk telah ditaklukkan kepada kesia-siaan, bukan oleh kehendaknya sendiri, tetapi oleh kehendak Dia, yang telah menaklukkannya, tetapi dalam pengharapan, karena makhluk itu sendiri juga akan dimerdekakan dari perbudakan kebinasaan dan masuk ke dalam kemerdekaan kemuliaan anak-anak Allah.

Tipu daya maut yang selama ini memperdaya seluruh manusia akan kita hancurkan. Sebab kita bukan lagi orang biasa, melainkan roh yang menghidupkan. Di mana ada keberadaan kita, maut harus tersingkir. Bayang - bayang maut tidak bisa mengikuti kita. Justru bayangan kita akan memulihkan kehidupan banyak orang.

Saya tidak mau jadi orang biasa. Saya hidup untuk melakukan perkara - perkara ajaib bersama Tuhan yang ajaib!! Apa yang Tuhan lakukan akan menaklukkan segala tembok keangkuhan manusia! Kerajaan-Nya akan sekali lagi bermegah! Setiap lutut akan bertekuk dan setiap lidah akan mengaku bahwa Yesus Kristus adalah Raja segala raja. Kuat kuasa Tuhan akan membuat kita memimpin bangsa - bangsa dengan gada besi!

Wahyu 12:5 (TB)  Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.

Wahyu 19:11-16 (TB)  Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil. Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorang pun, kecuali Ia sendiri. Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: "Firman Allah." Dan semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih dan memakai lenan halus yang putih bersih. Dan dari mulut-Nya keluarlah sebilah pedang tajam yang akan memukul segala bangsa. Dan Ia akan menggembalakan mereka dengan gada besi dan Ia akan memeras anggur dalam kilangan anggur, yaitu kegeraman murka Allah, Yang Mahakuasa. Dan pada jubah-Nya dan paha-Nya tertulis suatu nama, yaitu: "Raja segala raja dan Tuan di atas segala tuan."

Saya percaya itu adalah jati diri gereja Tuhan. Masa depan gereja sangat luar biasa. Dengan mulut kita akan memerintah. Mulut kita akan jadi pintu gerbang kehidupan dan penciptaan. Berbagai perkara ajaib akan nyata lewat mulut kita.

Oleh karena itu saya berketetapan untuk melatih mulut saya memperkatakan firman!! Saya mau berlatih dengan tekun setiap hari untuk menyongsong masa depan yang dahsyat dari gereja Tuhan!! #AkuCintaTuhan

Ps. Steven Agustinus

Komentar

Postingan Populer