TRUST THE YEAR OF DIVINE

*THE YEAR OF DIVINE DAY 1*
*SENIN 16 DESEMBER 19*
*Pdt Victor Kristijanto Purnomo*
*TRUST*


Shalom

Mazmur 56:3 (TB)  (56-4) Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu;

Miktam arti nya Di Ukir sangat dalam hidup kita

Daud Percaya Tuhan mampu menolong Hidup nya

Maria Trust Kepada Tuhan.
Percaya itu tidak mudah

Yusuf memutuskan untuk Percaya Kepada Tuhan

Para Gembala memutuskan Percaya setelah melihat Malaikat Nya

Hari-Hari banyak yang terjadi dalam hidupmu sehingga menurunkan Trustmu.

Setan sedang meniupkan Hanya Percaya.

Tuhan Yesus ingin kita TRUST

TAHUN DEPAN KITA MENARUH KEPERCAYAAN KEPADA TUHAN.

KITA TIDAK PASIF DAN TERUS TRUST KEPADA TUHAN.

KITA TIDAK BOLEH BELIEVE KITA HARUS SAMPAI TRUST

MENGIKUTI KEMANA YESUS BERJALAN.

BERJALAN DENGAN TUHAN DAN KITA MEMUTUSKAN TRUST.

*Maria Tidak Takut dan Memutuskan Percaya*

*Belajar Menaruh Hidupnya Dalam Tuhan. Tuhan bekerja di dalam hidup kita*

Kita menjadi orang yang besar ketika kita menaruh Kepercayaan Kepada Tuhan.

Daud Trust dan Tidak Takut, Ia Menguatkan Kepercayaan Kepada Tuhan.

Disaat Aku Takut Aku Percaya Tuhan

Disaat kita menaruh kepercayaan kepada Tuhan maka Tuhan memberikan pertolongan Tuhan yang ajaib dalam hidup kita.

Musa sewaktu disaat paling sukar ia Trust Kepada Tuhan.

Disaat kondisi yang tidak bisa ditentukan saat menakutkan kita tahu kondisi kita yang sebenarnya.

Disaat kita Ketakutan dan kita Trust sama Tuhan maka pertolongan Tuhan datang.

I Put My Trust In You.

Tahun 2020 kita perlu Trust dan Menaruh Hidupnya kepada Tuhan

Mazmur 16:1

Miktam Daud : Pelajari sungguh-sungguh ada yang diukir sangat dalam.

Dalam Tekanan Daud Berteriak dan Trust dan dia dalam Cagar Perlindungan Tuhan.

Preserve artinya Diawetkan Dari Segala Kebusukan.

Daud Berteriak Jagai aku dari segala virus yang merusak kepercayaan kepada Tuhan.

Orang yang cinta Tuhan berteriak sama Tuhan dan Tuhan menghentikan pembusukan.

Preserve artinya Jangan Dibuang, Pertahankan aku Tuhan. Dipertahankan oleh Tuhan.

Kompetisi Dunia kita berteriak Pertahankan aku Tuhan.

Tuhan Mendengar Kita Sebab Kita Menaruh Kepercayaan Kepada Tuhan.

Tuhan Yesus menjagai kita dari segala kebusukan.

Tetap Percaya Tuhan

Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer